Mandala Shoji Ungkap Analisis Statistik Kecelakaan Akibat Mobil Box Berhenti Mendadak: Terkenal Okezone

Uncategorized40 Dilihat

JAKARTAMandala Abadi Shoji baru-baru ini mengungkap peristiwa malang yang menimpa dirinya dan istrinya, Maridha Deanova Safriana. Pada Rabu, 3 April, ia dan istrinya baru saja mengalami kecelakaan di gerbang Tol Cibubur.

Kabar kecelakaan tersebut pertama kali dibagikan Maridha Denova melalui video di Instagram pribadinya @denova_zaes.

Diakui Mandala, kecelakaan itu terjadi sesaat sebelum ia berbuka puasa, tepatnya di kasir Cibubur. Mobil yang ditumpanginya tiba-tiba terpaksa menabrak mobil boks di depannya yang sudah menunggu.

“Saat saya keluar dari Tol Cibubur, disana ramai sekali, saya tidur sebentar, mungkin saya bilang mau tidur, saya pegang gigi, saya senang sekali, tiba-tiba ada mobil datang di depan saya. kotaknya besar, tiba-tiba roboh,” kata Mandala Shoji kepada wartawan, Rabu, 3 April 2024.

Mandala Shoji menunjukkan tanggal kecelakaan (Foto: Instagram/mandalaabadishoji)

“Saya kaget banget dan langsung jatuh ke kanan. Kalau nunggu divisi dua pasti kotaknya menembus kaca dan pecah semuanya, kami kaget banget,” lanjutnya.

Mandala pun mengaku sempat berlinang air mata dan kaget melihat kondisi istri dan anaknya pasca kecelakaan tersebut. Hal ini membuat Anda tidak peduli sama sekali dengan kondisi mobil Anda.

“Saya tidak peduli dengan mobil dan langsung melihat menantu saya. Anak saya menangis kaget. Ibu saya juga kaget saat bangun, tapi saya lihat dia baik-baik saja,” jelas Mandala.

“Saya kesakitan saat berburu di dalam mobil, saya lihat istri dan anak saya baik-baik saja, dan saat saya lihat mobilnya rusak, alhamdulillah kurang bagus, truknya masih utuh, masuk. Pak, bagus sekali,” imbuhnya.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Baca Juga  Review Desa Petik Bintang, Jadikan Pemandangan Indah: Okezone Aje

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Meski demikian, pria berusia 41 tahun itu tetap bersyukur karena kondisi anak dan istrinya masih baik-baik saja. Meski hingga saat ini kondisi mobil rusak total dan masih dalam perbaikan.

“Kita alhamdulillah semuanya baik-baik saja, ketika saya lihat mobilnya, masyarakat kaget sehingga sepertinya tidak mungkin terjadi, tapi alhamdulillah baik-baik saja,” jelasnya.

“Jadi biarkan saja, insya Allah tidak baik, tidak baik disakiti mobil, tapi tidak baik,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *