Mantan Perdana Menteri Prabowo Siap Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud: Zona Atas

Uncategorized186 Dilihat

SURABAYA – Sejumlah purnawirawan TNI dan Jenderal Polri memberikan dukungannya dan siap memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.




Menariknya, ada seorang jenderal yang sudah menjadi pemilih pemohon nomor dua, Prabu Subianto

Dia adalah Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiadji. Mantan Sekjen Kementerian Pertahanan era Prabowo Subianto termasuk di antara 19 jenderal pendukung Ganjar-Mahfud.

Agus bersama para jenderal lainnya dalam acara ‘Bicara dan Doa Bersama Calon Presiden dengan Fasilitas Pensiun Negara’ yang dihadiri Ganjar Pranowo di DBL Arena Surabaya, Sabtu (13/1/2024).

Agus Setiadji pun menyampaikan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud bersama ribuan purnawirawan PNS lainnya.

Ganjar menyampaikan apresiasinya kepada Agus yang telah memberikan dukungannya. Ia pun mengucapkan terima kasih karena mendapat dukungan dari para pejabat senior, termasuk Agus Setiadji.

“Di belakang saya banyak pemimpin besar bersama saya. Ada Pak Agus Setiadji, ini mantan manajer Pak Prabowo. Beliau mantan Sekjen Kementerian Pertahanan yang mendukung saya hari ini,” kata Ganjar yang disambut tepuk tangan. .sepuluh dari ribuan orang.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Dukungan para pimpinan umum, kata Ganjar, sangat penting untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Selain itu, dengan adanya para pimpinan umum, Anda bisa belajar bagaimana menciptakan pertahanan yang kuat di Indonesia.

Ditemui usai acara, Agus mengatakan dukungannya terhadap Ganjar didasarkan pada panggilan hati nuraninya. Ia menilai Ganjar-Mahfud adalah pemimpin terbaik dan paling cocok memimpin Indonesia.

Baca Juga  Cara memperbaiki layar hp mati tapi perangkat hidup dengan baterai terpasang : Okezone techno

“Hati nurani tidak pernah bohong dan hati nurani itulah yang membuat saya mendukung Ganjar Mahfud,” kata Agus.

Agus mengaku tak segan-segan memberikan dukungan kepada Ganjar dan tidak kepada mantan pemimpinnya, Prabowo Subianto. Menurutnya, ketika seseorang pensiun maka tidak ada eksekusi dalam hal seleksi.

“Kalau pensiun itu tergantung masing-masing orang. Sesuai hati nurani masing-masing, dan hati nurani saya memilih Pak Ganjar Mahfud,” tegasnya.

Ditanya alasannya, Agus mengaku sangat nyaman dengan Ganjar-Mahfud. Menurutnya, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang serasi karena saling melengkapi dan bisa memajukan Indonesia.

“Alasan saya mendukung Ganjar-Mahfud karena saya merasa nyaman dengan keduanya. Mereka adalah pasangan terbaik. Dan menurut saya Ganjar-Mahfud merupakan paket lengkap yang terbaik dibandingkan kompetitor lainnya,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *