Mario Aji memutuskan untuk membayar kegagalan tahun lalu di Moto3 Mandalika 2023: Okezone Sports

Uncategorized125 Dilihat

JAKARTA – Mario Suryo Aji memutuskan untuk membayar kegagalannya tahun lalu Moto3 Mandalika 2023 akhir pekan ini. Balapan Honda Team Asia akan berusaha memaksimalkan balapan pada Minggu 15 Oktober 2023.

Sekadar informasi, Mario Aji menorehkan catatan apik sepanjang latihan bebas dan kualifikasi. Balapan asal Madiun sukses merebut posisi start ketiga.

Sayangnya Mario Aji gagal mempertahankan posisinya karena kondisi balapan yang sulit. Maka dari itu, ia akan berusaha keras meraih hasil lebih baik di balapan Mandalika Moto3 2023.

“Mario ingin meningkatkan balapan hari Minggu. Tahun lalu Mario memberikan efek yang bagus, mudah-mudahan kali ini bisa melakukannya lagi, kata Mario Aji jelang pra-event MotoGP Mandalika di Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta, Rabu 10 Oktober 2023.

Ini merupakan tahun kedua MotoGP digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Berbeda dengan tahun lalu yang sering turun hujan, kali ini cuaca akan cerah meski sedikit mendung.

Melihat hal tersebut, Mario Aji berharap bisa mendapatkan program yang tepat dan mendapatkan pekerjaan yang baik setiap saat. Hal ini sangat penting karena bisa mengantarkannya meraih hasil bagus di hari Minggu.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


“Tujuan Mario adalah untuk berkembang setiap saat, dan tetap berada di tengah sepanjang balapan. Tentu kami ingin memberikan sesuatu yang lebih baik dari tahun lalu, kata Mario.

“Mario sangat peminjamanTapi tanpa memaksakan dukungan keluarga atau masyarakat Indonesia, ujarnya.

Mario Suryo Aji

Sepanjang Moto3 2023, Mario Aji baru satu kali finis di area poin, yakni pada balapan di Sirkuit CoTA, Austin, Amerika Serikat (AS). Rekor ini lebih buruk dibandingkan Moto3 2022.

Baca Juga  Peduli Ketahanan, Ratusan Anggota Ansor dan Banser Lindungi Natal dan Tahun Baru 2024: Okezone Megapolitan

Sementara pada musim lalu (14 balapan), Mario dua kali finis di lapangan, yakni Indonesia dan Italia. Oleh karena itu, Super Mario -julukan Mario Aji- berharap balapan kandang tahun ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *