Marissa Nasution mengalami kecelakaan saat jalan-jalan di Jepang, lututnya terluka parah: Okezone Celebrity

Uncategorized87 Dilihat

JAKARTA Marissa Nasution datang membawa kabar duka. Marissa mengalami kecelakaan ski dan lututnya terluka parah. Dalam postingannya di Instagram, Marissa menceritakan kronologi kejadiannya.

Baru-baru ini, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan berlibur ke Jepang. Dia membagikan momen itu di halaman Instagram-nya.

Marissa mengatakan dia mengadakan perjalanan ulang tahun ke Jepang bersama keluarga dan teman-temannya. Di hari ulang tahunmu, kamu berencana bermain ski.

“Aku dan suami ingin bermain ski di hari ulang tahun kami, dan hanya berdua. Sungguh menyenangkan menghabiskan waktu berkualitas di lereng,” tulis Marissa pada caption fotonya seperti dikutip dari Instagram @marissaIn, Hari Senin ( 26/2) /2024).

Usai bermain ski, ia dan suaminya menyempatkan diri menikmati semangkuk ramen saat istirahat. Kemudian lanjutkan tur ski di lereng.

Namun, dia mengalami kecelakaan. Saat bermain ski dia dan suaminya mengalami masalah yang sangat serius. Ski panjang terjebak di salju.

“Sepatu bot saya tidak mau lepas dan lutut saya mati rasa dan saya mendengar dan merasakan POP,” tambahnya.

Tidak lama. tim patroli dari tempat Anda memberikan bantuan. Akibat kejadian tersebut ia tidak lagi bermain ski dan beristirahat sebelum melakukan perjalanan kembali ke Singapura.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Marissa akhirnya dirawat dan menjalani scan MRI. Hasil penelitian menunjukkan ACL robek seluruhnya dan MCL robek sebagian. Ia akhirnya menjalani operasi untuk mengatasinya.

“Saya sudah pulih dengan baik dan tidur di rumah sakit untuk pulih. Terima kasih sebelumnya atas semua harapan baik dan kepada semua orang yang telah menghubungi saya untuk memeriksanya,” ujarnya.

Baca Juga  Ajak Investor India Investasi Green Tourism di Indonesia, Sandiaga Uno Bilang Begini: Okezone Tourism

Hingga saat ini, Marissa masih mendapat perawatan di rumah sakit untuk pemulihan pasca operasi.

Diketahui, usai menikah dengan Benedikt Brueggemann, Marissa kini memilih hiatus dari dunia olahraga dan fokus mengurus suami dan keluarganya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *