Masyarakat mengaku terbantu dengan adanya pasar sembako murah dari calon legislatif Partai Perindo: Okezone Life

Uncategorized123 Dilihat

KELOMPOK Perindo yang berlambang Rajawali ini melebarkan sayap dan memiliki nomor urut 16 pada surat suara Pemilu 2024. Ia terus berupaya membantu membawa permasalahan tersebut ke masyarakat.

Partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo dan pengusung calon presiden Pilpres 2024 Ganjar Pranowo ini memproduksi produk sembako yang mahal. Aksi tersebut dilakukan Ketua DPP Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan selaku Caleg Perindo Daerah Pemilihan 4 Provinsi Jakarta.

Pelayanan belanja sembako sederhana sangat penting bagi warga yang sudah terasuransi KTA oleh Perindo Group. Para peserta yang mengikuti pasar convenience food mengaku senang dengan adanya layanan ini karena sangat membantu dalam menentukan harga bahan pokok.

BACA JUGA:

“Pekerjaannya bagus, mudah-mudahan terus berlanjut, tidak hanya di masa kampanye. Jadi mudah-mudahan terus berlanjut, kalau bisa sebulan sekali. “Ini sangat membantu ibu-ibu yang membeli kebutuhan pokok yang mahal,” kata Nurihati, warga Cakung, Jakarta Timur.

“Beras saja sekarang Rp 12-13 ribu. Kalau 20 ribu dapat beras dan minyak, sangat membantu. Terima kasih kepada Partai Perindo dan Pak Berman, lanjutnya.

Aksi sembako sederhana digelar DPD Partai Perindo Jakarta Timur di Kelurahan Cakung Timur, Jakarta Timur, Minggu (5/11/2023). Nurihati juga berharap kegiatan seperti ini terus dapat meringankan beban masyarakat.

“Bagus untuk Pak Berman dan Perindo Group. Kalau bisa terus bersosialisasi, bantu UMKM juga, bantu komunitas kecil. Begitu pula bagi generasi muda yang belum mendapatkan pekerjaan, semoga bisa membantu untuk bekerja,” ujarnya.

Mitra lainnya mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar sembako murah yang digelar calon legislatif Partai Perindo dari daerah pemilihan 4 Jakarta, Berman Nainggolan. Diakuinya, saat ini harga bahan pokok sedang naik dan perekonomian daerah kurang berjalan baik.

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Guinea di Olimpiade Paris 2024, Langsung di RCTI! : Okezone Bola

BACA JUGA:

“Aksi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama di tengah harga sembako yang semakin mahal. Wayan mengatakan: “Pasar ini murah sekali, Rp 20 ribu untuk dapat beras dan minyak, bagus sekali proyek ini membantu masyarakat,” kata Wayan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Perindo Group dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap kelompok minoritas, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Wayan berharap Perindo Group dapat menciptakan lapangan kerja bagi generasi muda yang saat ini kesulitan mencari pekerjaan.

“Kami berharap Pak Berman terus berbenah, terus memikirkan masyarakat luas agar semua bisa membantu, meski situasi saat ini sedang sulit. “Harga bahan baku semakin meningkat, perekonomian masih sulit, bahkan lapangan kerja masih sulit didapat,” kata Wayan.

“Kami berharap Perindo Group kedepannya dapat berjalan dengan lancar segala aktivitasnya. “Kami juga terus mendukung kegiatan Partai Perindo,” imbuhnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *