Maxime Bouttier Pertama Kali Pacari Wanita Tua, Luna Maya: Ada Bedanya? : Selebriti Okezone

Uncategorized53 Dilihat

JAKARTALuna Maya dan Maxime Bouttier menjadi lengket. Usai dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan Luna Maya, keduanya lebih banyak memamerkan momennya di media sosial.

Baru-baru ini, Maksimum pun membeberkan fakta hubungannya dengan bintang film Emergency Landing itu. Pria asal Prancis ini mengaku Luna Maya merupakan pacar pertama Maxime saat tumbuh dewasa.

Hal itu ditunjukkan Maxime saat melakukan siaran langsung bersama Luna. Maxime mengatakan bahwa dulu dia berkencan dengan wanita seumuran dengannya.

“Apakah kamu sudah melakukan (berkencan) dengan seseorang yang sudah dewasa?,” kata Luna dalam akun TikToknya, @mr.mrs.bouttier, Sabtu (16/12/2023).

Maxime Bouttier pertama kali berkencan dengan wanita yang lebih tua (Foto: TikTok/@mr.mrs.bouttier)

“Menjalin hubungan?” Tidak (pernah), setidaknya seumuran, “jawab Maxime.

Bintang film Ticket To Paradise itu pun mengaku tak mempermasalahkan usia pasangannya saat menjalin hubungan. Baginya, memiliki pasangan adalah hak setiap orang meski terpaut usia yang jauh.

“Pendapat orang beda-beda, karena ada yang bilang, ‘Aku mau gadis kecil atau apalah’. Jadi sepertinya terserah kalian,” tambah Maxime.

Mendengar jawaban sang kekasih, Luna semakin penasaran. Dia bertanya pada Maxime apakah ada perbedaan antara memiliki pasangan yang lebih tua.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


“Apakah ada perbedaan antara tua dan muda?” Ucap Luna sambil tertawa.

“Ya, ada. Ya,” jawab Maxime.

Pernyataan Maxime Bouttier pun mengundang reaksi dari warganet. Mereka menganggap keduanya saling membantu dan cerdas, sehingga mereka memiliki harapan bisa hidup selamanya hingga tua.

Baca Juga  Produk UMKM ini sukses menembus pasar internasional dan meraih penghargaan Shopee Super Awards 2023 lho! : Selebriti Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *