Mayat di dalam Kotak, Alasan Pelakunya: Butuh Uang untuk Menikah: Okezone Megapolitan

Uncategorized16 Dilihat

JAKARTA – Alasan eksekusi Tersangka berinisial AARN menyerang seorang perempuan berinisial RM (50) yang diduga karena kebutuhan finansial untuk pernikahan finansial. Pelaku melakukan pelecehan seksual hingga membunuh korban karena menyetorkan uang perusahaan ke bank.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan menyeluruh terkait penyebab pembunuhan tersebut.

Alasannya ada keperluan ekonomi karena pelaku ingin menikah, kata Rovan saat dikonfirmasi, Rabu (2/5/2024).

Pelaku pekerjaan tersebut diduga mengetahui bahwa pelakunya mengambil uang perusahaan dari orang yang ingin menitipkannya di bank. Selain pembunuhan, korban juga diduga berselingkuh dengan korban.

“Korban dianiaya secara seksual, uangnya diambil. Uang kantor terpaksa ditinggal di bank,” jelasnya.

Kendati demikian, pihaknya terus mendalami perbuatan pelaku dengan memeriksa banyak saksi dan barang bukti yang ditemukan.

Tersangka AARN kini telah ditangkap dan diperiksa di Polsek Cikarang Barat. Direbut di wilayah palembang sumatera selatan tanpa adanya perlawanan. Penangkapan tersebut merupakan hasil kerja sama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Polrestabes Bandung Kota.

“Kami telah menangkap seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan seorang wanita yang jasadnya ditemukan di dalam tas beberapa waktu lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi,” kata Penghubung Polda Metro Jaya, Kompol Ade. Ary Syam Indradi.

Pelaku sudah diamankan di Palembang, saat ini dalam perjalanan menuju Jakarta, akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ujarnya.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Kaleidoskop 2023: Mario Dandy Hingga Ferdy Sambo Jadi Sorotan Publik, Informasi Selengkapnya di Okezone Updates! : Okezone Nasional

Sebelumnya diberitakan, jenazah dalam peti mati yang ditemukan di hutan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, adalah seorang perempuan.

Korban diketahui berinisial RM (50). Korban diduga warga asal Kota Bandung, Jawa Barat. Hal itu dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kompol Ary Syam Indradi.

“Korban sudah kami identifikasi, adik RM, perempuan berusia 50 tahun, pekerja swasta. Alamatnya di Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat,” jelasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *