Media Argentina Sindir Kota Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023, Presiden FIFA Bela: Sungguh Negara yang Indah! : Okezone Bola

Uncategorized106 Dilihat

MEDIA Argentina, Sol Play 91.5, pernah menyindir salah satu perang kota Piala Dunia U-17 2023, Jakarta. Sol Play 91.5 menyebut Jakarta sebagai kota yang akan segera tenggelam dalam beberapa tahun ke depan. Komentar tersebut disampaikan Sol Play 91,5 saat sebelum pertandingan Tim Nasional Indonesia vs Argentina akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023.

“Jakarta tenggelam: pelik masalah ibu kota Indonesia dimana timnas Argentina akan bermain Senin ini,” tulis Sol Play 91.5 pada headline artikel yang mereka tulis pada Juni 2023.

(Media Argentina menyindir Jakarta. (Foto: Sol Play915)

“Jakarta, kota terpadat keempat di dunia dengan lebih dari 10 juta penduduk, mempunyai banyak permasalahan. “Pada dasarnya masa depan Jakarta harus hilang terendam air Laut Jawa yang sedang hujan di Samudera Hindia, sehingga setiap tahunnya tenggelam sekitar 25 sentimeter karena pasokan air tanah yang berujung pada eksploitasi air tanah,” Sol Play. 91,5 lanjutan.

Namun, komentar Sol Play 91.5 tidak sejalan dengan pandangan Presiden FIFA, Gianni Infantino. Gianno Infantino secara umum memandang Indonesia sebagai negara yang indah.

“Satu minggu kemudian hari ini, Piala Dunia FIFA U-17 – turnamen yang mempertemukan bintang-bintang sepak bola masa depan – akan dimulai di negara terbaik Indonesia!” tulisnya di Instagram, Sabtu (4/11/2023).

“Doakan terbaik untuk seluruh tim peserta 24. Kalian pasti akan menyatukan dunia dalam festival olahraga kita yang indah ini,” pria yang sudah berkali-kali berkunjung ke Indonesia.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Pernyataan Presiden FIFA di atas menunjukkan Indonesia sebagai negara yang indah. Tak hanya alamnya yang indah, Indonesia juga punya pesepakbola berbakat yang siap tampil menjadi pemain internasional.

Baca Juga  IN2MF 2023 Sukses Digelar, Pamerkan Warisan Dukungan Sosial Street Wear: Kehidupan di Okezone

Presiden FIFA Gianni Infantino menyebut Indonesia sebagai negara yang indah

(Presiden FIFA Gianni Infantino menyebut Indonesia negara yang indah. (Foto: Instagram/@gianni_infantino)

Piala Dunia U-17 2023 dapat digunakan sebagai pengaruh bagi pemain Timnas Indonesia U-17 seperti Arkhan Kaka menarik perhatian para pemain berbakat dari seluruh dunia. Seringkali turnamen kelompok umur seperti ini menjadi ajang pencari bakat untuk mencari talenta sepakbola terbaik.

Jika tampil buruk di Piala Dunia U-17 2023, mustahil Nabil Ashura dan kawan-kawan bisa dibawa tim papan atas Eropa. Dengan bergabung di klub-klub sepak bola Eropa, skill dan pola pikir pemain akan lebih tinggi dibandingkan pemain yang bermain di kandang sendiri.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *