Media Malaysia Sebut Radja Nainggolan Pelatih Paling Berharga di Liga 1 2023-2024: Okezone Bola

Uncategorized161 Dilihat

MEDIA Malaysia, Makan Bola, menyebutkan Raja Nainggolan pemain paling berharga di Liga 1 2023-2024. Pasalnya, mantan pemain internasional Belgia itu memutuskan pindah ke Indonesia setelah kontraknya dengan klub Serie C Italia, SPAL FC, tidak diperpanjang.

Radja Nainggolan kemudian memilih bergabung Bhayangkara FC pada bursa transfer paruh waktu Liga 1 2023-2024. Gelandang berusia 35 tahun itu dipresentasikan di Ruang Konferensi Pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin 4 Desember 2023.

Kabar yang santer beredar, Radja Nainggolan diboyong Bhayangkara FC dengan nilai kontrak hingga Rp5 miliar hingga akhir musim Liga 1 2023-2024.Mantan bintang AS Roma itu juga punya opsi perpanjangan bersama klub, menurutnya kepada Penjaga.

Rupanya, transfer Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC juga diungkap media Malaysia, Makan Bola. Media tersebut juga menyebut gelandang asal Belgia itu menjadi pemain termahal di Liga 1 2023-2024.

“Setelah menyelesaikan kepindahannya ke klub Liga 1 Indonesia Bhayangkara FC, Radja Nainggolan menjadi pemain termahal di Liga Indonesia,” kata Makan Bola dalam keterangannya.

Menurut data Transfermarkt, Radja Nainggolan menjadi pemain termahal di Ligue 1 musim ini. Ia tercatat dihargai Rp 8,69 miliar, sama dengan pemain Arema FC, Gilbert Alvarez dan Dimitrios Kolovos (Dewa United).

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


Pintu masuk Raja Nainggolan juga melampaui nilai pemain lokal Indonesia termahal eks Liga 1 yakni Marc Klok. Radja Nainggolan kini punya tugas penting untuk membantu Bhayangkara FC menyelesaikan kampanye liga setidaknya di peringkat ke-15 alias lepas dari jebakan degradasi.

Baca Juga  Diburu 4 Tahun, Tersangka Penipuan Polsek Madina Ditangkap di Batam: Okezone News

Raja Nainggolan

Pasalnya Bhayangkara FC saat ini berada di posisi terbawah Liga 1 2023-2024 dan jika posisi tersebut bertahan hingga akhir liga, maka mereka akan kembali ke Liga 2 Indonesia musim depan. Bisakah Radja Nainggolan melakukan itu?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *