Media Vietnam Bandingkan Ernando Ari dengan Kiper Timnas U-23 Vietnam Quan Van Chuan di Piala Asia U-23 2024: Okezone Bola

Uncategorized20 Dilihat

MEDIA Vietnam, Soha.vn, bawalah bersamamu Ernando Ari saat membahas kiprah kiper Timnas U-23 Vietnam, Quan Van Chuan Piala Asia U-23 2024. Meski Vietnam U-23 sebenarnya gagal melaju ke babak semifinal, Quan Van Chuan dinilai tetap menunjukkan performa bagus, bahkan lebih baik dari Gubernur U-23 Indonesia, Ernando Ari.

Ya, Vietnam gagal melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2024 karena kalah 0-1 dari Irak di babak perempatfinal.

Hal ini menjadikan Timnas U-23 Indonesia menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara yang mampu bersaing memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024. Timnas U-23 Indonesia mampu melaju ke babak empat besar setelah secara mengejutkan mengalahkan Korea Selatan 11-10 pada pertandingan tersebut. satu pertandingan. adu penalti.

Prestasi tersebut membuat Garuda Muda mampu memutus kans Korea Selatan tampil di Olimpiade untuk kesepuluh kalinya secara berturut-turut. Hal ini tentu menjadi keinginan tersendiri bagi Korea Selatan.

Soha pun memuji penampilan Quan Van Chuan yang dinilai memiliki performa lebih baik dibandingkan Ernando Ari. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun itu melakukan 23 penyelamatan dari tiga penampilan, terbanyak di Piala Asia U-23 2024.

Berdasarkan statistik resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), gelandang Quan Van Chuan menjadi penjaga gawang dengan cadangan terbanyak di turnamen Piala Asia U-23 2024, hingga akhir babak perempat final. Secara keseluruhan, penjaga gawang emas. yang bermain untuk Hanoi FC telah menyelamatkan Vietnam U-23 sebanyak 13 kali,” tulis Soha Report, Minggu (28/4/2024).

Secara khusus, Quan Van Chuan hanya memainkan 3 pertandingan di turnamen tahun ini, lanjut media Vietnam.

Baca juga: instalasi-interaktif-gema-kompatibel-di display-arch-id-2024

Baca Juga  Polisi Sampaikan Rencana Laporan Sidang Pertama PHPU di MK: Zona Atas Nasional

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Bahkan, media Vietnam mengakui penampilan apik Quan Van Chuan membuat Bintang Emas tidak mengalami kekalahan telak saat melawan Irak. Sebab, Quan Van Chuan sukses melakukan enam penyelamatan meski Vietnam gagal melaju ke babak semifinal.

Khusus pada laga perempat final melawan Irak U-23, Quan Van Chuan melakukan 6 penyelamatan. Upaya pemain berusia 23 tahun itu membantu Vietnam U-23 terhindar dari rentetan gol yang jelas dan menjaga harapan hingga detik terakhir, ” dia melanjutkan.

Ernando Ari

Soha juga menyebut kiper Kuwait, Al Fadhli, menempati posisi kedua dalam hal penyelamatan terbaik di turnamen Piala Asia U-23 2024. Sementara itu, Ernando Ari sendiri, kiper timnas Indonesia U-23, mencatatkan 12 penyelamatan. berada di peringkat ketiga dengan 11 penyelamatan.

Selain itu, Ernando Ari juga akan memimpin Timnas U-23 Indonesia berjuang untuk melaju ke final Piala Asia U-23 2024. Tim yang dipimpin Shin Tae-yong akan berusaha mengalahkan Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Nasser. bin Khalifa, Senin 29 April 2024 malam WIB.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *