Media Vietnam Kembali Puji Thom Haye karena Mengincar Mantan Kapten Liverpool Jordan Henderson: Okezone Bola

Uncategorized97 Dilihat

MEDIA Vietnam kembali memuji Tom Haye karena dia menghadapi mantan kapten Liverpool Jordan Henderson. Hal itu terjadi usai keduanya bertemu pada Liga Belanda 2023-2024 pada Februari lalu.

Laga SC Heerenveen vs Ajax Amsterdam pada 11 Februari 2024 akan menjadi ajang pertemuan Haye dan Henderson. Tuan rumah sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2!

Usai pertandingan, Haye mengaku senang bisa menghadapi pemain berkualitas dengan kemampuan seperti Henderson. Sebab, hal ini juga sangat membantu perkembangan Anda sebagai pemain sepak bola.

“Menghadapi pemain bagus itu bagus. Memberi saya pengalaman yang bermanfaat. Berkat itu saya ikut membantu Indonesia menjuarai Vietnam,” kata Haye, dikutip dari LaporanSenin (1/4/2024).

Ucapan sang Profesor kemudian mendapat pujian dari media. Pengalaman bertemu Henderson sangat terlihat di lapangan saat Haye membantu Timnas Indonesia menang 3-0 atas Timnas Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024.

Gelandang Indonesia itu menang melawan Vietnam berkat pertemuannya dengan Jordan Henderson, jelasnya Laporan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Thom Haye mengatakan bahwa menghadapi Jordan Henderson membantunya mendapatkan banyak pengalaman berharga menjelang pertandingan melawan Vietnam pada 26 Maret,” lanjut media tersebut.

“Dia berkesempatan menghadapi mantan bintang Liverpool Jordan Henderson saat bertemu Ajax Februari lalu,” pungkas pers.

Tom Haye

Pada laga tersebut, Haye dan Henderson sama-sama bermain selama 90 menit, namun pemain internasional Indonesia tersebut mampu membantu kemenangan timnya. De Godenzonen.

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan ini September 2023 Jakarta dan sekitarnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *