Media Vietnam memuji perkembangan Timnas U-23 Indonesia saat mengalahkan Timnas U-23 Australia: Okezone Bola

Uncategorized36 Dilihat

MEDIA Orang Vietnam, Soha VNmemuji kesuksesan Timnas Indonesia U-23 yang berhasil menyikat Timnas U-23 Australia 1-0 di Piala Asia U-23 2024 Mereka menyebut Garuda Muda bermain tua di laga itu.

Timnas U-23 Indonesia sukses mengalahkan Australia U-23 1-0 pada laga kedua Grup A turnamen Asia U-23 2024 yang digelar di Stadion Abdullah bin Khlaifa, Doha, Qatar pada Kamis 18 April 2024 malam WIB

Kemenangan itu membawa kebaikan bagi Timnas U-23 Indonesia. Wah, mereka akhirnya berhasil meraih kemenangan Olyroo tiga tahun setelah pertemuan mereka sebelumnya.

Faktanya, pasukan Shin Tae-yong berhasil dikalahkan habis-habisan pada laga tersebut. Namun, mereka berhasil mempertahankan gawang dengan baik, bahkan berhasil menggagalkan penalti Australia.

Soha VN memuji strategi bertahan Ernando Ari dan kawan-kawan. Menurut mereka, Timnas Indonesia U-23 berhasil menunjukkan perkembangan strategi bertahannya.

“Pada laga bertahan hari ini, Indonesia U-23 bermain lebih berkembang dan fokus untuk profesional dan tidak melakukan kesalahan bodoh,” tulisnya. Soha VN dalam salah satu artikelnya, Jumat (19/4/2024).

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Soha VN juga membuat Timnas U-23 Vietnam belajar banyak dari kemenangan atas tim asuhan Tony Vidmar. Pada saat ini, Prajurit Bintang Emas juga memuncaki Grup D Piala Asia U-23 2024.

Menyaksikan Indonesia U-23 bermain luar biasa dan membawa pulang kemenangan melawan tim kelas atas, Vietnam U-23 pasti harus banyak belajar, tulisnya. Soha VN.

Timnas U-23 Vietnam

Sementara itu, saat ini Timnas Indonesia U-23 berada di peringkat kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Mereka akan menghadapi Timnas U-23 Yordania pada laga final Minggu 21 April 2024 pukul 22.30 WIB. Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Baca Juga  Dukung Implementasi Website Kawal Pemilu, Jaringan Gusdurian Siap Bantu Crosscheck di Lapangan: Okezone Negeri

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *