Mendobrak Rumah Tetangga, Petugas Parkir di Lampung Ditangkap Polisi: Okezone News

Uncategorized26 Dilihat

LAMPU – A membunuh petugas itu berinisial AM (49) ditangkap Reskrim Polsek Tanjung Karang Barat karena dicurigai cuka di dalamnya rumah tetangga.

Pria warga Desa Sukajawa Baru, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandarlampung itu ditangkap di kediamannya pada Sabtu 27 April 2024.

Kapolsek Tanjung Barat Karang Mujiono mengatakan, pembunuh AM ditangkap karena diduga mencuri banyak barang berharga milik korban AS (28) pada Rabu 11 April 2024 sore.

Pelaku berhasil merampas banyak barang berharga korban, yakni televisi, telepon genggam, cincin, dan gelang emas milik korban.

“Kami menangkap gerilyawan AM (49) di kediamannya, tanpa ada keberatan,” kata Mujiono saat dikonfirmasi, Selasa (30/4/2024).

Mujiono mengungkapkan, saat beraksi, pelaku masuk ke rumah korban dengan mendobrak pintu belakang. Saat perampokan terjadi, rumah dalam keadaan kosong, karena pembunuhnya sedang berada di rumah mertuanya.

Apalagi, korban AS baru mengetahui pencurian tersebut setelah diberitahu oleh tetangganya.

Dijelaskan Mujiono, “Tetangganya menghubungi korban bahwa pintu belakang rumahnya terbuka, setelah dicek ternyata benar rumahnya dalam keadaan rusak, dan ada barang lain yang hilang,” jelas Mujiono.

Lanjut Kapolsek, usai aksi dilakukan, khatib mencuri beban salah seorang temannya.

Katanya, “Semua barang yang mereka curi tidak ada di sana, tidak ada satupun yang dijual oleh para penjahat ketika kita mendapatkannya.

Atas perbuatannya, tersangka AM dijerat Pasal 363 KUHP tentang perampokan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan ini November 2023 Jakarta dan sekitarnya

(fk)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *