Mengenakan Kaos Palu Arit, Gadis Ini Ditangkap Polisi: Laporan Okezone

Uncategorized135 Dilihat

TERNATE – Seorang perempuan asal Sulawesi Utara ditangkap Polres Ternate karena mengenakan kaos bergambar Palu dan Sabit.

Wanita berinisial NAP (23) itu mengendarai sepeda motor berpelat merah sambil memamerkan kausnya hingga menarik perhatian pengendara lain hingga mengambil foto kaus yang dikenakannya hingga viral. Dalam waktu dua puluh empat jam, Polres Ternate menangkap tersangka.




Dari hasil wawancara, yang bersangkutan tidak mengetahui maksud gambar di baju yang dikenakannya dan baru dua kali memakainya saat tersangka berada di Ternate. Pelaku membeli pakaian tersebut di tempat penjualan pakaian bekas di Sulut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif membantu memberikan informasi kepada pihak kepolisian tentang Keamanan Masyarakat khususnya di Kota Ternate,” Iptu Wahyuddin, Kabid Humas Polres Ternate, Sabtu (14/10/2023).

Usai melakukan kunjungan, polisi mengambil kaos tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Yang bersangkutan mengaku tidak mengetahui maksud dari gambar tersebut, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama dengan melakukan hal yang sama, serta memberikan kemeja bergambar palu dan simbol tertidur kepada polisi, untuk pengobatan. ” katanya. di. .

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(dinding)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Berapa Dana Buruh untuk TPS Pemilu 2024? Berikut rinciannya: Ekonomi Zona Atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *