Mengenal 5 Gaya Busana Pria yang Dibenci Cewek Jepang: Okezone Lifestyle

Uncategorized85 Dilihat
TAHU Lima gaya pakaian yang dibenci gadis Jepang dari pria yang mungkin perlu kamu ketahui. Pasalnya, gaya berpakaian seseorang merupakan kesan pertama yang mereka tunjukkan kepada orang lain.


Padahal, gaya berpakaian dalam beberapa hal juga bisa mencerminkan siapa diri seseorang.

Bagi para cowok yang ingin memikat hati cewek-cewek Jepang, sebaiknya pahami seperti apa gaya pakaian yang disukai cewek-cewek Jepang. Jangan sampai mereka merasa tersesat saat melihat gaya berpakaian Anda.

Jadi tren fesyen apa yang tidak kamu sukai? Berikut lima gaya pakaian pria yang dibenci pria Jepang, diambil dari polling terhadap 95 wanita Jepang yang dipublikasikan di Kotaku.com, Senin (27/11/2023).

1. Perang Pakaian – Presenter Pakaian

Pria yang mempunyai pakaian rapi, seperti salesman atau pembawa acara di televisi, terlihat cantik dan menarik. Tapi, tidak jika kita menggunakan pakaian untuk sehari-hari, dengan gadis-gadis Jepang yang membenci gaya berpakaian laki-laki seperti presenter TV.

2. Celana panas – Pendek

pakaian Jepang

Celana pendek menjadi pakaian paling nyaman untuk dikenakan saat bersantai di rumah saat musim panas. Namun guys, jangan coba-coba memakai celana super pendek atau hotpants di depan umum, karena cewek Jepang benci melihat badan.




Ikuti Berita Okezone di berita Google



Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya



3. Baju Olahraga – Olahraga

pakaian Jepang

Pakaian dalam mungkin nyaman dipakai di rumah atau saat berolahraga, namun jangan dipakai saat Anda sedang nongkrong atau bersantai di Jepang. Karena gadis Jepang benci pakaian seperti ini.

Baca Juga  Kuba secara terbuka menyebut Israel sebagai negara teroris: Okezone News

4. Tank top

pakaian Jepang

Tank top rasanya nyaman sekali dipakai saat cuaca panas di rumah, tapi jangan dipakai di tempat umum di Jepang ya gan. Karena berdasarkan polling, cewek Jepang benci cowok yang pakai tank top.

5. Otaku

pakaian Jepang

Otaku adalah sebutan bagi seseorang yang mempunyai hobi atau ketertarikan terhadap anime atau karakter anime Jepang, sampai-sampai gaya pakaiannya dibuat menyerupai karakter tersebut. Meski budaya otaku berasal dari Jepang, nyatanya cewek Jepang benci orang yang berpenampilan otaku saat jalan-jalan.

Sekian info dan informasi mengenai lima gaya pakaian pria yang dibenci cewek jepang, semoga artikel ini dapat menghibur.







Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *