Menikmati Berenang, Wisatawan Nyaris Tewas Tersapu Ombak di Pantai Miring Katapang: Okezone News

Uncategorized26 Dilihat

SUKABUMI – Seorang musafir yang sedang menikmati libur Idul Fitri nyaris meninggal dunia tersapu ombak di Pantai Katapang Condong, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/04/24) sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian, korban yang sedang berlibur di salah satu hotel di Palabuhanratu sedang asyik berenang bersama salah satu temannya, sedangkan dua temannya yang berusia dua-dua ada di pantai itu. mengambil fotonya. .

“Orang tersebut berenang ke tengah laut, kemudian ombak besar menarik korban hingga sampai di tengah laut, untung korban tidak panik hingga life guard (penjaga pantai) datang, korban masih ada. bisa berenang ke pantai,” kata Humas Polres Sukabumi, Iptu Ah Saepul Rohman.

Melihat kejadian tersebut, lanjut Aah, petugas penyelamat dari Balawista Kabupaten Sukabumi serta anggota polisi dari Satuan Polisi Air (Satpolair) Bharaka Arfan dan Bripda Muhammad Bisma Mahardika, membantu korban yang terbawa ombak.

Alhamdulillah akhirnya pekerja kami bersama Balawista berhasil menyelamatkan seorang wisatawan yang hampir tenggelam saat bermain di pantai, kata Aah saat dihubungi MNC Portal Indonesia melalui telepon.

Aah juga menghimbau kepada seluruh wisatawan yang menikmati liburan Idul Fitri kali ini, untuk berhati-hati dan berhati-hati saat bermain di pantai.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(Aky)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sandiaga Uno Bantah Temuan KPPU Soal Harga Avtur Bikin Harga Tiket Pesawat Mahal: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *