Microsoft Luncurkan PC AI Copilot+, Dilengkapi Fitur Pelacakan Pengembalian: Okezone Techno

Uncategorized41 Dilihat

Microsoft. (Foto: Reuters)



SEATTLE Microsoft pada Senin, (20/5/2024) meluncurkan kategori baru komputer pribadi dengan fitur AI, atau kecerdasan buatan, seiring mereka mencoba membangun teknologi baru ke dalam produk di seluruh bisnis mereka dan bersaing termasuk Alphabet dan Apple.


Pada sebuah acara di kampusnya di Redmond, Washington, Chief Executive Satya Nadella mempresentasikan apa yang disebut Microsoft sebagai PC “Copilot +”, mengatakan bahwa Microsoft dan sejumlah produsen akan menjual, termasuk Acer, open a new tab dan Asustek Computer, open. tab baru.
Komputer baru ini mampu menangani lebih banyak tugas kecerdasan buatan tanpa memerlukan pusat data cloud, dengan harga mulai dari $1.000 dan mulai dikirimkan pada 18 Mei. Reuters.


Kemampuan memproses data AI secara langsung di komputer memungkinkan Copilot+ memiliki fitur bernama “Recall”. “MEMORY” melacak semua yang dilakukan di komputer, mulai dari penjelajahan web hingga obrolan suara, membuat cerita yang disimpan di komputer yang dapat dicari pengguna ketika mereka perlu mengingat sesuatu yang mereka lakukan, bahkan beberapa bulan kemudian perusahaan juga memperkenalkan asisten Copilot yang bertindak sebagai pelatih virtual waktu nyata bagi pengguna yang memainkan video game “Minecraft”.


Yusuf Mehdi, kepala pemasaran konsumen untuk Microsoft, mengatakan perusahaan memperkirakan 50 juta PC AI akan dibeli tahun depan. Pada acara pers tersebut, dia mengatakan bahwa asisten AI yang lebih cepat yang dijalankan langsung di PC akan menjadi “alasan paling kuat untuk mengupgrade PC Anda dalam jangka panjang.”


Pengiriman PC global turun 15% menjadi 242 juta tahun lalu, menurut firma riset Gartner, yang menunjukkan bahwa Microsoft memperkirakan versi komputer baru akan mencapai seperlima dari seluruh PC yang terjual.

Baca Juga  Kembali Beli Mie, Bocah Sepuluh Tahun Meninggal Setelah Ditabrak Kereta Api di Serdang Bedagai, Sumut: Okezone News







Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *