Minuman ini menggunakan cacing hijau sebagai sumber proteinnya, dibuat menjadi perasa alami: Okezone health

Uncategorized50 Dilihat

DAUN PUTIH Ant Gin adalah gin unik yang dibuat oleh penyulingan Adelaide. Strain unik ini memiliki cacing hijau untuk menambah rasa jeruk dan sedikit ketumbar. Penduduk asli Australia telah menggunakan serangga hijau sebagai sumber protein selama ribuan tahun.

Meskipun serangga belum dimakan di dunia modern, makhluk kecil ini dapat digunakan sebagai bahan penyedap rasa.

Perusahaan makanan yang berbasis di Adelaide, Something Wild, menggunakan serangga untuk membuat jeruk alaminya. Karena mengimplementasikan ide ini dengan penuh semangat, Something Wild telah memenangkan banyak penghargaan sejak diluncurkan pada tahun 2017.

Bekerja sama dengan Adelaide Hills Distillery, Green Ant Gin dibuat dengan Boobiala (spesies asli juniper) dan tumbuhan lain seperti jeruk nipis, kayu manis, lemon myrtle, dan pepper berry. Namun, bahan rahasia yang membuat Gin Semut Hijau benar-benar istimewa adalah semut hijaunya.

Hal ini dibuktikan dengan segenggam serangga yang mengapung di setiap botol. Diposting Odditycentral, Jumat (17/5/2024), pendiri dan direktur Pabrik Adelaide Hills, Sacha La Forgia, mengatakan butuh waktu beberapa bulan untuk meyakinkan dirinya mencoba semut hijau lalu meletakkannya di dekat hiasan.

Namun, begitu Anda mencobanya, Anda menyadari bahwa cacing tersebut dimaksudkan untuk dimasukkan ke dalam gin. Rasa jeruk nipis dan ketumbar yang luar biasa serta hati yang segar membuat Anda langsung menganggapnya sempurna untuk disantap dalam gin.

Meskipun cacing hijau di setiap botol sebagian besar hanya untuk penampilan, sama seperti cacing di beberapa botol mezcal. Mereka yang berani mencoba gin unik ini bisa menikmati rasa asam yang menyegarkan.

Dengan harga 99,95 dollar Australia atau sekitar Rp 1 jutaan, Green Ant Gin selalu tampil memukau hampir di setiap kompetisi minuman beralkohol yang diikutinya sejak tahun 2017. Selain itu, minuman ini juga sangat digemari para pelanggan.

Baca Juga  Batara Ageng Masuk Penjara, Adhisty Zara Ucapkan Terima Kasih pada Fuji: Terkenal Okezone

Menariknya, ini bukanlah gin pertama di dunia yang mengandung semut. Namun inovasi Green Ant Gin yang menggunakan semut hijau sebagai bahan penyedap rasa alami berhasil membuatnya menonjol dan menonjol di pasar alkohol.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(Leo)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *