MNC University Hadirkan FGD Pemutakhiran Kurikulum Jurusan Keguruan dan Ilmu Pendidikan: Okezone Edukasi

Uncategorized35 Dilihat

JAKARTAGuru Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Universitas MNC melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Pembaharuan Kurikulum Program (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris dan Matematika. Acara yang dilaksanakan di gedung MNC University ini membahas tentang VMTS (Visi, Misi, Maksud dan Tujuan) Mata Kuliah dan Program Studi, serta Profil Pascasarjana dan Mata Kuliah pendukung Profil Pascasarjana.

Dalam pelatihan di kelas, MNC University mengutamakan pengembangan hard skill dan soft skill yang terintegrasi dengan dunia usaha guna melahirkan lulusan yang siap kerja dan berdaya saing global. Oleh karena itu, untuk mencapai tujuan tersebut, MNC University memerlukan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha.

FGD diselenggarakan sebagai salah satu cara MNC University mendapatkan masukan dari mahasiswa, pegawai, pengguna lulusan, mahasiswa dan alumni guna meningkatkan mutu pendidikan yang baik.

Sebagai universitas yang terafiliasi dengan MNC Group, MNC University memiliki akses yang luas terhadap tenaga ahli (karyawan) MNC Group yang memiliki banyak pengalaman di bidangnya. Dian Mirza, Pembawa Berita & Sekretaris GM Corp iNews; Neneng Sumiati, Chief Executive Officer PT MNC Life Assurance; dan Telly Chandra, Departemen Analis Data. Pimpinan PT MNC Kapital Indonesia Tbk ini merupakan salah satu dari sekian banyak karyawan MNC Group yang juga mengikuti FGD Academy MNC FKIP.

Selain staf, FGD juga dihadiri oleh mahasiswa bidang Pendidikan Matematika dan Bahasa Inggris yang diwakili oleh Dr. Joko Soebagyo, M.Pd. dari Ikatan Pendidik Matematika Indonesia (I-MES), serta Dr. Ummi Khaerati Syam, S.Pd., MP. dari Asosiasi Program Pengajaran Bahasa Inggris (APSPBI).

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Simak 4 Foto Cantik Istri Baru Dedi Mulyadi: Okezone Life

MNC Academy menyelenggarakan Program Akses Kerja Unggulan untuk MNC Group. Untuk membekali lulusannya dengan kemampuan yang sesuai, MNC University perlu menyesuaikan program pengajarannya dengan kurikulum berdasarkan kebutuhan industri. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa siswa memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang sejalan dengan kebutuhan bisnis saat ini dan masa depan.

“FGD hari ini memberikan kita banyak wawasan mengenai permintaan global industri terhadap Lulusan Bahasa Inggris dan Matematika. “Kami berharap pemutakhiran kurikulum yang terintegrasi dengan tuntutan industri dapat menghasilkan mahasiswa yang siap bekerja, berlatih dan memiliki jiwa wirausaha, sehingga mampu berkontribusi bagi kemajuan negara – bahasa,” beraksi. Kepala LP3MIP (Lembaga Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Inovasi Pendidikan) MNC University Zulkarnain.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *