Momen Lucu Saddil Ramdani Rayakan Gol di Hadapan Daisuke Sato di Laga Timnas Indonesia Vs Filipina: Okezone Bola

Uncategorized157 Dilihat

MELIHAT lucu Saddil Ramdani Perayaan gol di depan mata Daisuke Sato pada pertandingan tersebut Tim Nasional Indonesia vs Filipina akan ditinjau Oke zona. Momen tersebut terjadi saat Timnas Indonesia ditahan Filipina 1-1 pada matchday kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Bermain di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina pada Selasa 21 November 2023 malam WIB, suku Azkal Julukan Timnas Filipina- mencetak gol pertama lewat aksi Patrick Reichelt (23′). Gol pembuka tim tuan rumah berawal dari kesalahan Jordi Amat.

(Saat itu Saddil Ramdani sedang menyemangati Daisuke Sato. (Foto: YouTube/Galz)

Jordi Amat awalnya merajai sepak bola di bidang Olahraga Nasional Indonesia. Sayangnya, bola yang dikuasai bek berusia 31 tahun itu berhasil ditangkap Kevin Ingreso. Dengan lincah, Ingreso langsung menggiring bola dan mengopernya kepada Patrick Reichelt.

Patrick Reichelt yang lepas dari kawalan Elkan Baggott langsung memasukkan bola ke gawang Hernando pada menit ke-23 sehingga mengubah gawang. Beruntung Saddil Ramdani mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-70 sehingga membuat Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan.

Pemain sayap kanan berusia 24 tahun itu melepaskan tembakan ke gawang Filipina setelah menerima assist dari Ricky Kambuaya. Hebatnya, Saddil Ramdani langsung berlari merayakan golnya dan berdiri di depan sayap kiri Timnas Filipina, Daisuke Sato.

Para pemain Sabah FC kemudian meletakkan tangannya di telinga, tepat di depan wajah Daisuke Sato. Entah apa makna perayaan Saddil Ramdani. Yang jelas selebrasi pemain berusia 24 tahun itu menjadi fokus karena kontroversial.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  PT Arthaco Prima Energy Gelar Lelang Umum Operasi Penambangan: Okezone Economy


Sekadar informasi, Saddil Ramdani yang berposisi sebagai winger kanan dan Daisuke Sato yang berposisi sebagai bek kiri sempat terlibat duel bahkan kontak fisik sepanjang laga Timnas Indonesia vs Filipina. Namun pada akhirnya ia langsung memeluk Persib Bandung di sisi kiri usai laga usai.

Saddil Ramdani

(Saddil Ramdani (kiri) sukses mencetak gol Filipina tadi malam. (Foto: PSSI)

Sayangnya hasil imbang melawan Filipina tak mampu menciptakan situasi tersebut Tim Nasional Indonesia ditempatkan di posisi terbawah Grup F secara sosial dengan satu poin. Tim asuhan Shin Tae-yong ini harus kembali tampil di laga berikutnya, yakni dua kali melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *