Momen Tak Hormat Pebulutangkis China Ini Saat Menyundul Pitha Mentari di Spanish Masters 2024: Okezone Sports

Uncategorized40 Dilihat

Pertama Dia tidak menghormati pemain bulu tangkis Tiongkok itu ketika dia melakukannya tembakan di kepala rusak ke Pitha Haningtyas Mentari di dalam Master Spanyol 2024 yang kami periksa. Sebab, hal itu dianggap tidak sopan.

Seperti kita ketahui, laga sengit terjadi di final ganda campuran Spanyol Masters 2024 yang mempertemukan wakil Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan wakil China, Cheng Xing/Zhang Ci.

Pertandingan di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid 31 Maret 2024, terjadi pertarungan hebat sejak awal pertandingan. Sayangnya, Rinov/Pitha harus merelakan gim pertama setelah takluk dengan skor 17-21.

Memasuki game kedua, tim ganda campuran Indonesia terlebih dahulu berusaha membenahi kekurangan di game pertama. Alhasil, ganda putra yang kini menduduki peringkat 15 klasemen BWF sukses merebut gim kedua dengan skor 21-12 dan memaksa laga dilanjutkan ke babak karet.

Pada game ketiga, pertarungan kedua pasangan semakin sengit. Bahkan pada awal permainan terdapat pertarungan forum panjang yang sangat cair.

Pada kedudukan 6-7 untuk keunggulan wakil Tiongkok, sebuah kejadian nahas terjadi. Pada saat itu, terjadilah perkumpulan besar-besaran yang sengit. Cheng Xing yang berada di belakang berulang kali melancarkan pukulan keras terhadap wakil Indonesia.

Namun tak disangka, pertemuan tersebut berakhir dengan hantaman keras yang menimpa wajah Pitha Haningtyas Mentari. Perut Cheng Xing begitu tegang, Pitha tidak sempat bereaksi dan harus menahan rasa sakit karena menahan serangan kereta dengan wajahnya.

Yang lebih parahnya, setelah mendapatkan kepala di Pitha, Cheng Xing terlihat normal. Atlet berusia 21 tahun itu justru melakukan selebrasi karena berhasil meraih poin.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Baca Juga  Polisi Tangkap 4 Pemuda Perang Sarung di Kota Bogor: Okezone Megapolitan

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang juga
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Hal ini juga menjadi fokus banyak kelompok. Pasalnya, tingkahnya yang terkesan cuek usai menerima headshot dari lawan dinilai tidak sopan.

Sebagai seorang atlet profesional, wajar jika Cheng Xing meminta maaf karena mengangkat kepala. Lebih dari itu, yang melakukan pemukulan adalah Pitha yang kebetulan seorang perempuan.

Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari

Meski begitu, Pitha nampaknya tak mau ambil pusing dengan kejadian tersebut. Ia dan Rinov Rivaldy memilih fokus pada pertandingan yang sedang berlangsung.

Alhasil, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas sukses membalas aksi nekat Cheng Xing dengan kemenangan. Ganda putra Indonesia menutup pertandingan dengan skor 21-13.

Itulah saatnya pebulutangkis asal Tiongkok ini tidak berbuat apa-apa saat kepalanya patah saat melawan Pitha Haningtyas Mentari di Spain Masters 2024. Semoga artikel ini menambah informasi bagi pembaca semua.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *