Nama Anda Masuk Pilgub DKI, Risma: Saya Tak Punya Uang, Resikonya Berat: National Okezone

Uncategorized18 Dilihat

JAKARTA – Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini menanggapi kabar namanya digadang-gadang akan membawa PDIP maju pada Pilgub Jakarta pada 27 November 2024.

Selain karena tak punya uang untuk berkampanye, ia mengaku tak mau mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur karena risiko tanggung jawab yang besar.

Tanggung jawab ini berat, pertama, saya tidak punya uang. Kedua, saya tidak berani bicara soal cinta, karena risikonya sangat berat, kata Risma kepada wartawan di Kementerian Sosial, Jakarta. Jumat (26/4/2024).

Beliau juga menceritakan pengalamannya ketika diangkat menjadi walikota, di mana dia dilantik, tanggung jawab yang mereka emban sangat berat di dunia ini, dan akan kita pertimbangkan nanti.

“Saya masih manusia, saya punya kekurangan, saya tidak bisa menyelesaikan masalah mereka, ini yang saya takutkan. Makanya saya tidak berani bilang iya atau tidak,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, banyak tawaran yang diterimanya untuk menjadi calon bupati. Misalnya, saat diberikan jabatan Wali Kota Surabaya, Risma yang saat itu berada di Prancis, Paris, tak mau mudik untuk menghindari pilihan tersebut.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Memang sebelumnya banyak yang menawari saya, tapi saya menjawab seperti ini, karena saya takut mengatakan yang sebenarnya. Percaya atau tidak, saya sudah ditawari berkali-kali, dan pernah saya katakan Prancis pun tetap Prancis. Paris, saya tidak berani pulang karena harusnya menunggu orang memilih 3 sampai 10 hari, ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa suara rakyat adalah suara Tuhan. Jadi jika masyarakat merasa pemerintahannya keras, itu akan menjadi karma bagi mereka yang menjabat.

Baca Juga  Elon Musk meramalkan terbentuknya koloni pertama di planet Mars, ini katanya: Okezone Techno

“Keduanya, suara rakyat adalah suara Tuhan, yang mengerikan. Doa yang terkabul adalah doa pertama bagi mereka yang teraniaya, dan melaluinya, saya tidak mau menanggung kelemahan saya, saya tidak mau. , makanya saya tidak berani,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *