Noah Sinclair, anak-anak BCL bersekolah dimana? : Okezone Pendidikan

Uncategorized68 Dilihat

JAKARTA – Kisah Noah Sinclair, anak tunggal Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi sorotan. Namanya kini menjadi perhatian semua orang setelah ibunya baru saja menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023).

Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Momen bahagia tersebut terlihat di akun Instagram miliknya. Menarik untuk mengetahui tempat sekolah anak BCL bersama mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Seperti kita ketahui, kehidupan pribadi Noah tertutup dan sesekali muncul di media sosial ibunya.

Sejarah Pendidikan Noah Sinclair

Laporan dari berbagai media BCL, Sabtu (2/12/2023), putranya Noah menghabiskan masa sekolahnya di sekolah internasional. Melalui video yang dibagikan BCL di media sosial Instagram pribadinya pada 6 Februari 2022, Noah terlihat menghadiri acara wisuda SD dengan balutan gaun berwarna biru.

Dalam koleksinya, BCL menuliskan judul,

“Selamat Noah.. aku bangga banget sama kamu,” tulis BCL disertai salah satu emoji di koleksinya.

Dalam momen bahagia tersebut, Noah terlihat memegang map ijazah berlogo sekolahnya. Diketahui, Nuh menyelesaikan pendidikan dasarnya di Australian Independent School atau biasa disingkat AIS. Jika Noah lulus pada tahun 2022, maka bisa dikatakan Noah mulai bersekolah di SD pada tahun 2016.

BACA JUGA:

Tak hanya setingkat SD, remaja berusia 13 tahun itu kembali mengenakan seragam AIS semasa duduk di bangku SMP. Hal ini juga diperkuat dengan promosi kisah seorang ibu di Instagram yang memotret putranya hendak berangkat ke sekolah.

Dalam koleksinya, Noah terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dengan logo sekolah AIS di saku kemejanya. Di samping foto Noah terdapat tulisan “Anak SMP” yang ditulis oleh BCL.

Baca Juga  Gen Z Indonesia Lebih Suka Nyanyi Individual Ketimbang Bergrup: Okezone Celebrity

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Laporan dari website AIS, Sabtu (2/12/2023), AIS sendiri merupakan sekolah internasional yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan. Dalam proses pelatihannya, AIS menggunakan kurikulum dari Australia.

BACA JUGA:

Kehidupan pribadi Noah sangat tertutup. Jarang sekali orang mengetahui detail kehidupan Noah dan hanya mengetahuinya melalui postingan di media sosial dari BCL. Setelah ibunya menikah, Noah kini akan memiliki ayah tiri baru berupa Tiko Aryawardhana. Dalam banyak foto pernikahan BCL dan Tiko, terlihat Noah mengenakan gaun berwarna ungu dengan kerudung di kepalanya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *