Oknum Pimpinan Daerah di Ogan Ilir Lakukan Praktik Korupsi pada ASN: Laporan Okezone

Uncategorized48 Dilihat

PALEMBANG Terjangkit Di media sosial (medsos) WhatsApp, video berdurasi 7 menit 39 menit memperlihatkan aksi masing-masing Bupati di Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, yang diduga menyetubuhi pegawai ASN di kantornya.

Dari tangkapan layar video terlihat kepala daerah berinisial AR itu duduk paling awal di ruang operasi hanya dengan mengenakan pakaian dalam. Kemudian, seorang perempuan mengenakan jas Korpri dan celana hitam.

Dan tidak lama kemudian, kepala daerah AR kemudian menutup tirai jendela dan mengunci pintu kamar. Kemudian kita melihat kepala daerah melepas celananya dan membawa wanita itu ke belakang kotak.

Saat itu, kami belum mengetahui secara pasti apa yang mereka lakukan karena sudut ruangan yang dituju tidak dapat dijangkau oleh kamera. Hanya terlihat saat keduanya berpakaian. Tapi wanita itu belum memakai celana.

Tidak lama kemudian, setelah keduanya siap, mereka meninggalkan ruangan.

Terpisah, Kepala Sudin berinisial AR mengatakan, video tersebut tidak benar. Menurutnya, video yang beredar telah diedit atau dipotong-potong dan digabungkan.

“Kalau videonya dari CCTV, maka yang memasangnya masuk ke dalam ruangan tanpa seizin kami,” ujarnya.

AR menuturkan, jika melihat video mengenakan baju Korpri, rekamannya diambil pada 17 Januari 2024 saat konferensi bersama. Lokasi kantor juga ramai saat itu.

Menurutnya, mereka tidak sendirian saat kejadian tersebut. Namun, ada satu anggota staf asal AS yang bertugas sebagai pengetik file.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Saat kejadian, AR sendiri sedang mengalami sakit punggung karena penyakit ginjal kirinya sedang kambuh. Jadi, ketika Anda menghilang dari video, Anda pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Baca Juga  Jaringan Ulama Subang-Indramayu Dukung Ganjar-Mahfud: Bunuh Radikalisme dan Ketidaktahuan: Okezone News

“Jadi staf saya siap bersaksi karena kita bertiga. Tidak ada yang porno. Semua editan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, perempuan tersebut juga perlu berkumpul dengan petugas saat salat di ruangan itu. Selain itu, kontak tersebut masih memiliki saudara kandung dengan AR.

“Dia Ayuk misan, dan aku menganggapnya sebagai anak ibuku, dia sepuluh tahun lebih tua dariku. Demi Tuhan, karena utusan Tuhan, aku tidak menuduh siapa pun,” ujarnya.

Karena itu, AR mengaku siap bersumpah dan bersaksi atas kejadian tersebut. Selain itu, kondisi karyawan di luar dan di sekitar kantor juga sedang sibuk.

Ya Tuhan, itu sungguh menghina dan menghina, tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *