Orang yang ber-IQ tinggi dikenal sebagai orang yang santai dan tidak terburu-buru. Cek faktanya : Okezone Edukasi

Uncategorized138 Dilihat

JAKARTA – Seseorang yang berkarakter dan orang-orang diasosiasikan dengannya IQ yang tinggi Salah satunya, angka yang santai dan netral dikaitkan dengan ciri-ciri orang yang cerdas. Apakah itu benar?

Laporan dari spring spring.org, Kamis (27/9/2023) bahwa orang yang santai dan tidak terburu-buru memiliki IQ lebih tinggi. Ini membuktikan bahwa mereka bisa melakukan sesuatu lebih cepat dibandingkan orang lain.

Namun, orang dengan IQ tinggi juga rentan terhadap penundaan. Ini juga karena karakter Anda sudah bisa memulai hari lain.

BACA JUGA:

Studi ini juga menemukan bahwa IQ yang lebih tinggi dikaitkan dengan kehati-hatian dan perfeksionisme. Hal ini dikarenakan mereka bersabar dalam mengerjakan pekerjaannya hingga selesai dengan baik.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Hasil tersebut merupakan rangkuman penelitian yang melibatkan 722 orang yang diberikan tes kepribadian dan tes IQ. Berbagai aspek seperti kecerdasan, organisasi, dan kecenderungan menunda-nunda. Hasil akhir menunjukkan bahwa tidak ada hubungan yang konsisten antara kecepatan dan IQ tinggi.

BACA JUGA:

“Kami menyarankan cara untuk menunjukkan tingkat kemampuan kognitif yang lebih tinggi dibandingkan mereka yang menunjukkan tingkat kemampuan kognitif yang lebih rendah. “Hal ini juga mempengaruhi kecenderungan masyarakat untuk terburu-buru dalam bekerja atau tugas lain yang berada di bawah kemampuan maksimalnya,” kata salah satu tim.

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gus Men: KUA Bisa Melayani Semua Agama, Tak Hanya Islam: Okezone Country

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *