Pahala ke Tasikmalaya, Kunjungi Pondok Pesantren Miftahul Huda dan Ziarah ke Sare : Okezone News

Uncategorized130 Dilihat

TASIKMALAYA – Bacapres didukung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowomengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Senin (9/10/2023).




Dalam kunjungannya, Ganjar melaksanakan salat Maghrib bersama ribuan santri di masjid pesantren dan memberikan semangat kepada para santri. Sebelumnya, Ganjar Pranowo juga berziarah ke makam Syekh Abdul Muhyi di Pamijahan, Kabupaten Tasikmala, Jawa Barat.

Setibanya di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Ganjar Pranowo langsung melaksanakan salat Maghrib berjamaah bersama ribuan santri, kemudian ziarah ke makam pendiri Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya.

Kunjungan Ganjar Pranowo ini merupakan bagian dari berbagai kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya di wilayah Tasimalaya.

Ganjar kepada para santri Pondok Pesantren Miftahul Huda, kepala sekolah, dan pengurus pondok pesantren bersyukur.

Usai perbincangan, Ganjar kemudian mengatakan pertemuan kali ini akan membahas masalah politik. Sebab, keluarga yang berada di Pondok Pesantren Miftahun Huda banyak yang merupakan politisi papan atas.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Sementara itu, sebelumnya Ganjar juga sempat berkunjung dan berziarah ke makam Syekh Abdul Muhyi di Pamijahan, Kabupaten Tasikmalaya.

Ganjar Pranowo tiba di Pamijahan dan warga, pendukung, dan simpatisannya menangis. Ganjar juga menjenguk Kasepuhan Pamijahan, KH Endang Pranowo yang mendoakan kesejahteraan dan kesuksesan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kilang Balikpapan Siap Produksi 360 Ribu Barel Minyak Per Hari: Okezone Aje

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *