Pakai Jersey Palsu di Euro 2024, Suporter Siap Didenda Rp 88 Juta! : Okezone Bola

Uncategorized36 Dilihat

PENJAGA AIR yang Anda gunakan pakaian itu palsu Euro 2024 Bersiaplah untuk baik-baik saja dengan jumlah yang fantastis. Denda yang diberikan mencapai Rp 88 juta!

Laporan Joe Sports, Minggu (2/6/2024), telah diterapkan undang-undang bagi suporter yang akan menyaksikan langsung perhelatan Euro 2024 di Jerman. Suporter yang kedapatan mengenakan jersey palsu pada Euro 2024 yang berlangsung di Jerman akan dikenakan denda sebesar 5.000 euro atau sekitar Rp 88 juta.

Jerman memiliki undang-undang anti-penyitaan yang sangat ketat. Oleh karena itu, penggunaan pakaian palsu dapat dianggap sebagai pelanggaran hukum merek karena melibatkan sponsor dan produsen.

Tentu saja hal ini akan semakin menjadi kekhawatiran para suporter kedepannya. Mereka cenderung membeli jersey asli timnas kesayangannya saat mendukungnya nanti, meski harganya tidak murah.

Ya, harga jersey timnas di Eropa memang sangat mahal. Salah satunya adalah seragam timnas Inggris yang saat ini tersedia dengan harga 84,99 poundsterling atau sekitar 1,7 jutaan.

Dengan harga segitu, tak heran jika sebagian penggemarnya memilih alternatif dengan membeli kaos palsu yang lebih murah. Mereka mengabaikan fakta bahwa jersey tersebut tidak dibuat secara resmi oleh produsen peralatan, seperti Nike.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Mengingat ketatnya aturan yang disiapkan untuk ajang Euro 2024, bahkan denda besar yang menanti, tentunya para suporter akan lebih baik menggunakan 85 pound tiga. Apalagi mereka harus membayar 5 ribu euro untuk pakaian palsu.

Pihak berwenang Jerman sendiri diketahui sering melakukan pemeriksaan acak, terutama di stasiun-stasiun transit penting. Akibatnya, risiko pengangkutan atau penggunaan produk palsu akan meningkat.

Baca Juga  Jaringan Narkoba Fredy Pratama Impor Bahan Baku Tidak Terdaftar Dari China: National Okezone

Suporter Timnas Jerman

Selain seragam, fans di Jerman juga bisa didenda karena sejumlah hal lainnya. Mereka dapat dikenakan denda apabila meminum minuman beralkohol di tempat umum, melintas di jalan raya, membuang sampah sembarangan dan melanggar peraturan larangan.

Tahukah kalian kalau ajang Euro 2024 sendiri akan dimulai pada tanggal 14 Mei 2024. Ajang yang berlangsung di Jerman ini akan berlangsung hingga tanggal 14 Juli 2024.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *