Parkir Murah, Calon Legislatif Perindo Ira Miranti: 1.000 Minyak Goreng Terjual Habis: Laporan Okezone

Uncategorized153 Dilihat

JAKARTA – Calon DPRD Provinsi DKI Jakarta pada Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Ira Miranti Dewi bersama Calon DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo menggelar lelang umum minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Posko Presgan. , Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Sabtu 6 Januari 2024.

Ira mengatakan bahwa layanan pemulihan minyak RP. Ada banyak di pasaran, jadi harga penebusan ini bisa memberikan keringanan.





   

Tentu saja untuk meringankan beban mereka guna memberikan perdamaian daerah. Saya senang Bu Liliana mau melakukan ini untuk membantu perekonomian daerah dengan uang Rp 5 ribu karena harga minyak mahal, kata Ira.

Ira menambahkan, hari ini disediakan 1.000 liter minyak goreng dan terjual dalam beberapa jam.

“Hari ini sebetulnya Partai Perindo maunya berapa, nah tempatnya untuk warga, tapi saya kira hari ini disediakan 1.000 BBM. Bukan berarti hanya 1.000, kalau lebih kita akan” melakukan lebih. Sudah terjual habis, lihat itu, tapi warga di sini sangat disiplin,” ujarnya.

Ira yang maju dari Partai Perindo dikenal modern dan sadar akan adanya minoritas yang menduduki nomor urut 5 dalam surat suara. Ia mengaku akan terus mengambil produk usaha kecil sesuai arahan Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo hingga penutupan tanggal pemilu pada 14 Februari 2024.

“Sebelum tanggal 14 Februari kita buat pasar kecil-kecilan, sudah berkali-kali saya lakukan, tapi baru kali ini sama Bu Liliana, dengan cek kesehatan, kasih buah dan susu, ini hanya untuk warga Cilandak Selatan. ” kamu punya

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Baca Juga  Gen Z Indonesia Lebih Suka Nyanyi Individual Ketimbang Bergrup: Okezone Celebrity

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sebelumnya, calon legislatif DPR RI daerah pemilihan 2 Jakarta dari Partai Perindo, Liliana T. Tanoesoedibjo, juga terlibat langsung dalam menggelar toko kelontong murah dan pemeriksaan kesehatan di Posko Presgan, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/1). 1/2024) pagi.

Liliana yang maju dari Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo dan calon Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mengatakan, kerja buruh murah bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sesuai dengan tujuan Partai Perindo adalah untuk mensejahterakan rakyat, dimana kita tahu bahwa setiap kita terjun ke masyarakat kita mengupayakan masyarakat yang lebih baik tentunya, kata Liliana.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *