Partai Perindo Diprediksi Lolos DPR Pemilu 2024 Versi Survei IPO, Ini Jawaban Yusuf Lakaseng: Okezone News

Uncategorized101 Dilihat

JAKARTA – Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyambut baik hasil survei yang baru dirilis Indonesia Political Opinion (IPO). Berdasarkan rilis studi, Partai Perindo berpotensi lolos ke parlemen alias mendapat kursi di DPR, Senayan pada pemilu 2024.

Alasan yang mempengaruhi Perindo lolos ke DPR adalah karena ia lebih banyak mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kepedulian sosial yang besar terhadap masyarakat.




Menurut Yusuf, Partai Perindo sejak awal menempuh jalur politik untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan membantu masyarakat miskin agar berdaya dan produktif.

“Lebih jauh lagi, Indonesia menghadapi tantangan anugerah bumi, harus ada akses yang dekat terhadap pendidikan untuk semua, kesehatan yang baik untuk semua serta jaminan sosial, penciptaan lapangan kerja dan akses terhadap modal untuk melakukan usaha bagi semua, termasuk kaum muda. ,” kata Yusuf kepada wartawan, Senin (20/11/2023).

Oleh karena itu, hasil survei tersebut, tegas Yusuf, akan menambah semangat anggota parlemen untuk memastikan seluruh kerja calon partai dan legislator lebih berdampak hingga menjangkau masyarakat.

“Keputusan kami adalah memiliki 60 kursi di Senayan agar kita mempunyai kekuatan untuk memperjuangkan lebih banyak program kesejahteraan bagi generasi muda, petani, pekerja, nelayan, dan UMKM,” tutupnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


Sebelumnya, Indonesia Political Opinion (IPO) melansir survei pilihan partai politik pada Pemilu 2024 yang berlangsung pada 10-17 November 2023. Terpilihnya Partai Perindo diketahui mengalahkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baca Juga  Banjir melanda Dubai, sejumlah mobil mewah terendam air: Okezone Automotive

Direktur Eksekutif IPO, Dedi Kurnia Syah mengatakan Perindo sendiri bukanlah Parlemen yang tepat untuk Senayan. Perindo punya pilihan 4,1 persen.

Angka 4,1 persen itu lebih dari 4 persen. Lalu, elektabilitas PAN sebesar 6,4 persen menyalip elektabilitas PKS sebesar 5,8 persen, tegas Dedi dalam pidatonya, Minggu (19/11/2023).

Kata dia, faktor yang mempengaruhi Perindo lolos ke DPR karena lebih banyak sosialisasi kepada masyarakat tentang besarnya kepedulian sosial terhadap masyarakat. “Kita mengenang Partai Perindo sebagai partai yang banyak membantu masyarakat, khususnya di bidang ekonomi dan pertanian. Tema kerja politik inilah yang membuat Perindo memilih,” ujarnya.

Diakui Dedi, sepanjang periode riset Juni hingga November 2023 yang dilakukan IPO, Perindo berada pada posisi stabil yakni di peringkat 9, di luar PPP.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *