Pecahkan Rekor Lap di Le Mans, Jorge Martin: Masih Perlu Maju: Okezone Sports

Uncategorized29 Dilihat

LE MAN Jorge Martin berhasil memecahkan rekor waktu putaran tercepat di Sirkuit Bugatti, Le Mans, saat sesi latihan MotoGP Prancis 2024. Namun pesaing tim Pramac Ducati itu tak mau berbangga.

Martin menjadi yang tercepat pada latihan bebas pertama (FP1) dan latihan MotoGP Prancis 2024 Kedua sesi tersebut berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, Jumat 10 Mei 2024 malam WIB.

Martinator sukses memecahkan rekor di Sirkuit Bugatti dengan catatan waktu putaran 1:30,388 detik pada sesi latihan. Rekor ini bisa dikatakan tidak resmi karena merupakan rekor waktunya pada saat latihan bebas.

Martin mengaku harus berjuang keras untuk mendapatkan rekor waktu tersebut. Ia memperkirakan kualifikasi, sprint, dan balapan resmi akan lebih sulit di MotoGP Prancis 2024.

“Saya rasa saya bisa berjuang untuk menang. Perbedaannya akan sedikit, terutama di babak kualifikasi,” kata Martin, dikutip dari Minggu cepatRabu (11/5/2024).

“Setengah sepersepuluh detik adalah dua atau tiga poin. Anda harus menemukan hal-hal kecil di mana Anda dapat meluangkan waktu. Apalagi saat balapan, semakin sulit, tambah pria asal Spanyol itu.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Meski berhasil mencatatkan rekor, Martin merasa masih perlu berbenah. Pembalap berusia 26 tahun itu meyakini, ada banyak pembalap laut. Karena itu, harus berjuang lebih keras lagi untuk bisa meraih kemenangan di MotoGP Prancis 2024.

“Saya butuh waktu untuk diri saya sendiri, saya juga perlu menjaga diri sendiri dan terus berkembang. Jika Anda meningkatkan tingkat kelas, Anda mungkin berada pada batasnya,” kata Martin.

Baca Juga  Review Desa Petik Bintang, Jadikan Pemandangan Indah: Okezone Aje

Jorge Martin

“Kami selalu berada di ujung tanduk, saya harus mengatakan itu. Saya merasa seperti yang selalu saya lakukan, mungkin saya kurang optimis terhadap alam. “Saya hampir selalu berpikir saya tidak sekuat yang sebenarnya,” tutupnya.

Martin sendiri berhasil memecahkan rekor lap saat kualifikasi. Balapan dengan nomor sepeda motor 89 itu mencatatkan waktu satu menit 29,919 detik. Dengan begitu, ia akan memulai Sprint Race dan balapan dari posisi terdepan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *