Pelaku pencurian payudara siswi cantik ditangkap di Malang, dia satu sekolah: Okezone News

Uncategorized40 Dilihat

MISKIN Rizky Adi Pratama (20) diduga gantung kepala karena tidak perlu usai ditahan Bareskrim Polresta Malang. Mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ini, ditetapkan polisi setelah membunuh payudara seorang wanita cantik.

Aksi pencurian payudara ini dilakukan saat berkendara di jalan sepanjang Taman Rekreasi Sengkaling yang menghubungkan Jalan Raya Tegalgondo dan Jalan Raya Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, pada Jumat, 8 Maret 2024 malam.

Alhamdulillah, kami di Bareskrim, setidaknya dalam waktu 24 jam, telah menangkap tersangka yang diduga melakukan tindak pidana terhadap seorang wanita di Dau, Kabupaten Malang, kata Reskrim Polresta Malang, KBO Ahmad Taufik. , saat kami konfirmasi, pada Minggu pagi (10/3/2024).

Taufik mengaku, tersangka yang menyerahkan diri usai perampokannya viral di media sosial. Korban ketakutan dan mengambil langkah untuk menyerahkan diri ke Polsek Dau pada Sabtu (9/3/2024).

Ia berkata, “Dia menyerahkan diri di Polsek Dau, karena videonya terdengar, dan tersangka menyerahkan diri ke Polsek Dau.

Begitu menyerahkan diri, polisi langsung menemukan pelapor yang merekam perampokan yang menimpanya. Kita tahu, terdakwa juga berasal dari perguruan tinggi swasta yang sama dan satu angkatan dengan pelaku. Hanya saja keduanya tidak saling mengenal, dan mereka memiliki gelar perguruan tinggi yang berbeda.

Akhirnya kami selidiki wartawannya, dan wartawan itu mau lapor ke polisi, dan akhirnya kami polisi menangkap tersangka. Tersangka dan yang terluka berada di kamp yang sama, perwira senior yang berbeda. menjelaskan.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Pernyataan Jokowi soal Presiden Tak Bisa Terima Partai di Pilpres Berbahaya Bagi Demokrasi: National Okezone

Sebelumnya, perampokan terungkap setelah korban merekam aksi kejar-kejaran di Jalan Raya Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, hingga Jalan Raya Tlogomas, Kota Malang. Dalam video yang diunggah korban di media sosial, terlihat seorang pria mengendarai sepeda motor bernomor registrasi N 5702 ACA yang dikejar perekam video.

Mereka menduga pria yang mengendarai sepeda motor CBS Honda itu baru saja menabrak seorang siswi cantik. Terdakwa merampok korban saat datang dari belakang sekolahnya, hingga tewas di jalan sepi dekat Taman Rekreasi Sengkaling.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *