Pelatih Putra Indonesia Irwansyah Minta Pemainnya Bermain Gratis di Asian Games 2023: Okezone Sports

Uncategorized154 Dilihat

JAKARTA – Guru tPria lajang IndonesiaIrwansyah, bercerita tentang kompetisi lanskap Permainan Bendera 2023. Sadar akan sulit, sang pelatih meminta para pemainnya tampil bebas di ajang tersebut.

Sejumlah pebulutangkis kebanggaan Indonesia akan tampil di Asian Games 2023 musim ini. Mereka akan memperebutkan posisi teratas di Asian Games yang resmi dibuka hari ini (23/9/2023).

Kategori tunggal putra selalu singkat. Menurut saya, dari Asian Games 2018 hingga saat ini, semuanya terus 50:50, kata Irwansyah kepada awak media di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (20 /9/2023).

Pemain profesional putra juga diberangkatkan ke Hangzhou, China, untuk membela Merah Putih di Asian Games 2023. Mereka adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Irwansyah berharap mereka bisa bermain bebas dan tanpa rasa takut di ajang ini. Seperti yang Anda sampaikan, tidak perlu ada pikiran yang mengganggu dan membebani diri sendiri saat melakukannya nanti.

“Nah makanya saya bilang, yang terpenting pemain kita jangan terlalu memikirkan hal-hal yang terlalu membebani diri mereka sendiri. Itu saja dari saya,” kata Irwansyah.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


“Karena yang kita lihat kalau mereka bisa bermain dengan asyik, pasti ada kejuaraannya. Itu saja. Ya, kuncinya mereka harus menikmatinya,” tutupnya.

Permainan Bendera 2023 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 23 September hingga 8 Oktober. Bulutangkis akan dimainkan pada tanggal 28 September hingga 7 Oktober dan dimulai dengan event beregu terlebih dahulu

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Baca Juga  Profil Yusuf Permana, Kabiro Protokol Setpres yang Jadi Komisaris BNI : Okezone Economic

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *