Pelatih Uzbekistan Sebut Timnas U-20 Indonesia Bisa Lolos ke Piala Dunia U-20 2025! : Okezone Bola

Uncategorized115 Dilihat

JAKARTA – Pelatih Timnas Uzbekistan U-20, Farkhod Nishonovpujian permainan Timnas U-20 Indonesia. Menurutnya, Garuda Nusantara bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2025 jika terus bermain bagus.

Timnas U-20 Uzbekistan berhasil mengalahkan Indonesia U-20 3-2 dalam laga uji coba. Upacara berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Jumat 30 Januari 2024 malam WIB.

Tiga gol Uzbekistan U-20 dicetak Reimov Mukhammedali, Kurbunov Ozodek, dan Faeyzullaev Ruziboy. Sementara Timnas U-20 Indonesia hanya mampu mencetak dua gol melalui Kafiatur Rizky dan Sulthan Zaky.

Usai pertandingan, Nishonov merasa senang dengan kemenangan Serigala Putih. Namun di sisi lain, ia juga memuji kinerja Timnas Indonesia U-20.

“Anda bisa lihat semua pertandingan berjalan dengan baik, Indonesia bermain bagus melawan kami,” kata Nishonov kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI)Rabu, 30 Januari 2024.

Dan saya berharap kedepannya sepak bola Indonesia bisa menjadi salah satu yang terbaik di Asia, tentunya jika bermain seperti di turnamen ini, tambahnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Selain mengalahkan Indonesia U-20, Uzbekistan U-20 juga berhasil mengalahkan Thailand U-20 (2-1). Nishonov mengaku lebih sulit mengalahkan tim besutan Indra Sjafri itu Perang Bayi Gajah.

Melawan Thailand mudah karena tidak berbuat apa-apa, banyak melakukan kesalahan individu, dan pertandingan melawan Indonesia hari ini lebih sulit, kata Nishonov.

Timnas U-20 Uzbekistan

Pria asal Uzbekistan ini yakin Tim U-20 Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia U-20 jika terus bermain seperti dulu. Menurutnya, Garuda Muda hanya butuh konsistensi.

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2023 Jakarta dan sekitarnya

“Dan saya berharap jika Indonesia sering bekerja seperti ini, mereka bisa lolos ke Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 tahun depan,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *