Pemain Akademi Dua Tim Liga Belanda, Tim Geypens, Ikuti TC Timnas U-20 Indonesia di Como Jelang Toulon Cup 2024: Okezone Bola

Uncategorized37 Dilihat

DILAKUKAN – Pemain FC Twente-Heracles, Tim Geypens, mulai membentuk TC Timnas U-20 Indonesia sebelum Piala Toulon 2024. Pasalnya tim Geypens telah resmi dilepas oleh FC Twente-Heracles untuk mengikuti pemusatan latihan.

“Kami sudah memanggil tim Geypens untuk Indonesia U-20. “Tim muda Indonesia akan mengikuti turnamen Maurice Revello (Piala Toulon) di Prancis pada bulan Mei,” tulis keterangan resmi akademi FC Twente-Heracles di akun Instagram pribadinya (@fctwenteheraclescademie), demikian Minggu (26/5/ 2024).

Oleh karena itu, Geypens dipastikan akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-20 Indonesia di Como, Italia. Tahukah kalian kalau pemusatan latihan ini akan berlangsung pada tanggal 23 Mei hingga 31 Mei 2024 mendatang.

Setelahnya, Timnas U-20 Indonesia akan berlaga di Toulon Cup 2024 yang mempertemukan pemain muda dan digelar di Prancis pada 3-16 Mei 2024.

Pada turnamen itu, pasukan Indra Sjafri akan bergabung dengan Ukraina, Italia, Jepang, dan Panama. Kehadiran Tim Geypens tentunya akan semakin menambah keperkasaan Garuda Asia dalam persaingan.

Tim Geypens diketahui merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Pemain berusia 18 tahun itu total telah mencetak dua gol dan tiga assist dalam 62 penampilan untuk akademi FC Twente-Heracles sejak bergabung pada tahun 2022.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Tim Geypens akan menjadi pemain kesembilan yang bergabung dengan Timnas U-20 Indonesia. Sebelumnya Indra Sjafri telah mengundang delapan artis yakni Jens Raven, Mauresmo Hinoke, Xavi Couldstra, Dion Markx, Kaya Symons, D’Leaneu Arts, Sacha Deighton dan Sem Yvel.

Baca Juga  Cara mencegah kanker payudara berulang : Okezone health

Indra mengatakan, kualitas pemain akan dinilai terlebih dahulu sebelum bermain untuk Timnas U-20 Indonesia. Namun khusus Jens Raven, pemain berusia 18 tahun itu dipastikan akan bermain di Toulon Cup 2024.

Timnas U-20 Indonesia

Iya, kemarin saya sudah bilang, akan ada pemain asing yang ingin kita lihat selama 1 minggu di Como, Italia, kata Indra Sjafri di Lapangan B, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 24 Mei 2024.

“Mungkin Jens Raven akan berangkat ke sana untuk Toulon Cup. Kalau Jens Raven bukan untuk melihat kualitasnya karena sudah kami perbaiki,” tutupnya.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *