Pencurian sepeda motor di Bogor Dihajar Tempat Peradilan: Okezone Megapolitan

Uncategorized125 Dilihat

BOGOR – Pencuri sepeda motor yang dikeroyok dikeroyok sebagian masyarakat di kawasan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Saat ini, polisi tengah menyelidiki pelakunya.

Direktur Reserse Kriminal Klapanunggal Iptu Zalukhu mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB pada Kamis 1 November 2023. Awalnya, korban yang sedang berada di rumah mendengar suara sepeda motornya tiba-tiba menyala.



“Jadi cerita pertama, yang membawa sepeda motor itu ada di dalam, lalu terdengar suara motor dihidupkan, lalu saat dia melihat ke luar jendela ada yang lari,” kata Zalukhu, Kamis (2/11/2023).

Korban langsung berteriak minta tolong, menelpon warga sekitar. Polisi yang mendapat laporan pun langsung menuju lokasi kejadian.

Dijelaskannya, “Dia lapor ke kami lalu kami datangi lokasi kejadian, bersama-sama kita mengejar pelaku dan menangkapnya,” jelasnya.

Masyarakat yang marah atas kelakuan pelaku memberikan pukulan telak sebagai hadiah. Polisi segera membawa pelaku ke Polsek Klapanunggal untuk menghindari kemarahan masyarakat lebih lanjut.


Ikuti Berita Okezone di berita Google


“Kami (menghakimi) tapi kami langsung pindah ke kantor, karena komunitas kami ada di sana,” ujarnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki pelaku. Termasuk perburuan buronan lainnya.

“Informasi yang kami dengar ada dua orang yang melakukan tindak pidana tersebut, dan salah satunya melarikan diri karena datang dari arah yang berbeda, tentunya pelaku tindak pidana tersebut akan diberikan sebuah mobil bernama A, dan diberikan sebuah mobil. DPO, dia akan dipecat. ciri-ciri yang diberikan tersangka yang ditangkap,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Virus! Berikut daftar pasangan pelajar yang melakukan perbuatan asusila di sekolah: Okezone Edukasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *