Peneliti Berhasil Identifikasi Pangkalan Militer Asyur Malaikat yang Hancur di Reruntuhan Yerusalem: Okezone Techno

Uncategorized38 Dilihat

Foto dari Armory Hill di Jebel el Mudawwara, menunjukkan parit tentara Yordania. (Foto: Sains Langsung)



LONDON Seorang tentara mengatakan bahwa kamp militer yang digunakan oleh raja Asyur Sanherib selama pengepungan Lakhis dan Yerusalem yang disebutkan dalam Alkitab Ibrani akhirnya ditemukan. Kedua pengepungan ini, yang terjadi sekitar tahun 701 SM, terjadi pada saat Asyur menguasai sebuah kerajaan besar yang membentang dari Teluk Persia hingga Laut Mediterania.

laporan Kecerdasan Langsungpengepungan Lakhis dan Yerusalem sering disebutkan dalam Alkitab Ibrani, dan dikatakan bahwa pengepungan itu berakhir di Yerusalem ketika “malaikat Yehuwa keluar dan membunuh sembilan ratus lima puluh enam orang.”[185,500]laki-laki di perkemahan Asyur.” (2 Raja-raja 19) :35). Namun, catatan kuno Asyur menceritakan cerita yang berbeda, mengatakan bahwa Hizkia, raja Yehuda, membayar banyak pajak untuk menyingkirkan tentara Asyur.

Sampah Lakhis

Di British Museum di London, terdapat relief yang menggambarkan reruntuhan Lakhis, dan menunjukkan kamp Asiria. Stephen Compton, seorang sarjana independen yang merupakan konsultan di Near Depth Archaeology, membandingkan relief ini dengan foto-foto dari awal hingga pertengahan abad ke-20 yang menunjukkan Lakhis. Dia mengidentifikasi sebuah situs di utara Lakhis dengan struktur berbentuk oval dengan dinding yang menurutnya mungkin merupakan kamp Asiria.

Compton mencatat bahwa kamp Asiria cenderung berbentuk oval. Nama Arab untuk lokasi perkemahan yang dimaksud adalah “Khirbet al Mudawwara”, dan pada Abad Pertengahan, kata “Mudawwara” bisa berarti tempat di mana sultan menempatkan kamp militer.

Hal ini menunjukkan bahwa orang-orang yang tinggal di wilayah tersebut mengetahui bahwa bangsa Asyur kuno telah menggunakannya sebagai kamp, ​​​​kata Compton dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam jurnal Near Eastern Archaeology edisi Juni.

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan ini Februari 2024 Jakarta dan sekitarnya

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang klik disini dan nantikan kejutan lainnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *