Penghentian Doa Bersama, Bacaleg Perindo Kota Bandung Siap Menang di Pemilu 2024: Okezone News

Uncategorized173 Dilihat

BANDUNG – Calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bandung menggelar acara Doa Bersama Untuk Kemenangan Partai Perindo.




Acara tersebut berlangsung di Jalan Linggawastu No. 11 Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan pada Sabtu (21/10/2023) malam menjadi salah satu upaya meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Ini merupakan inisiatif dari para caleg Kota Kandung untuk melakukan ibadah doa bersama kita semua untuk memohon sebagai umat beragama memohon kepada Gusti Allah SWT, atas kemudahan kita semua, demi kinerja baik Partai Perindo dalam fokus Pemilu 2024. , “kata Legislator Partai Perindo Kota Bandung, Kiki Rudiana.

Dalam acara tersebut, Kiki mendoakan agar Partai Perindo memiliki anggota parlemen yang mewakili daerah/kota hingga tingkat nasional.

“Dan sembari kita berdoa bersama, semoga Asosiasi Perindo Kota Bandung mempunyai perwakilan di tingkat kota, kabupaten, dan Indonesia,” ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mendoakan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Dan semoga calon presiden yang didukung Partai Perindo dalam hal ini Ganjar dan Mahfud dapat memenangkan pemilu tahun ini, ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Saat ditanya target kursi di Kota Bandung, Kiki enggan menjawab. Namun diharapkan ada wakil calon anggota parlemen Partai Perindo di setiap daerah pemilihan.

“Saya tidak bisa bilang begitu, tapi kalau kita ikuti upaya dan doa ini, kita ingin setiap daerah pemilihan yang ingin punya wakil, kawan-kawan sebanyak-banyaknya memperjuangkan kemenangan Partai Perindo,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Polri Sebut 8.008 Kejahatan Terhadap Perempuan dan Anak Akan Terselesaikan pada 2023: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *