Perdana Menteri Airlangga: Kita Tunggu Saja Hasil Pemilu: Okezone Aje

Uncategorized45 Dilihat

JAKARTA – Chief Executive Officer bidang perekonomian Airlangga Hartarto mengimbau masyarakat bersabar menunggu hasil pemilu (Pilih) 2024 secara resmi. Menurut Airlangga, meski perhitungan kecepatannya nanti, namun hasil akhirlah yang menentukan.



Tapi sekali lagi, suara menentukan di kotak suara, jadi kita tunggu saja hasil pemilunya, kata Airlangga usai mencoblos di TPS 005 Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2024). .

Sementara itu, Airlangga meminta semua pihak bersabar untuk penilaian akhir karena akan ada pembacaan cepat dan lain-lain atau indikasinya dan menunggu keputusan resmi.

Senada dengan pemilu putaran, Airlangga mengatakan meski pihaknya banyak mengkaji penyelidikan, namun terdapat indikasi adanya pemilu putaran. Namun, dia menegaskan perolehan suara sudah ditentukan di kotak suara dan tinggal menunggu hasil pemilu nanti.

Airlangga juga berharap pemilu hari ini berlangsung aman, damai, tertib dan perhitungannya juga berjalan lancar. Ia pun berharap pemilu berlangsung jujur ​​dan adil.

“Kalau ada perbedaan, itu wajar dan akan kita selesaikan dengan sistem voting,” ujarnya.

Baca juga: batiqa-hotel-judul-flash-sale-12-12-harga-mulai-rp253ribu

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Airlangga mencoblos bersama istrinya Yanti K Iswandari dan anaknya yang tiba sekitar pukul 09.56 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja putih dengan motif biru di atasnya. “Alhamdulillah bapak/ibu dalam keadaan sehat,” kata Airlangga sambil menyapa awak media saat turun dari mobil Alphard miliknya.

Airlangga diketahui kemungkinan akan tampil kecepatan membaca di Djakarta Theater atau Istora Senayan bersama calon presiden Prabowo Subianto.

Baca Juga  Alasan Nana Mirdad Tak Terima Baby Bella : Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *