Periksa berapa banyak iPhone

Uncategorized117 Dilihat

JAKARTA– Mari kita periksa berapa biayanya iPhone XR kini khususnya bagi mereka yang memimpikan ponsel seri ini.

Seri iPhone ini sangat bagus bagi Anda yang ingin mulai mencoba menggunakan iPhone. Karena harganya kini lebih murah, teknologi yang dimiliki pun patut dibanggakan.

Pabrikan Apple meluncurkan seri iPhone XR pada tahun 2018 dengan iPhone XS dan iPhone XS Max. Kini seri ini bisa dibeli dari banyak penjual di pasaran.

Ponsel ini ditenagai chip A12 Bionic yang mendukung Neural Engine generasi kedua. Smartphone ini hadir dengan layar Liquid Retina berukuran 6,1 inci.

Untuk fotografi, Apple menggunakan kamera belakang 12MP dengan aperture f/1.8. Sementara kebutuhan selfie di iPhone ini diserahkan pada kamera depan 7MP.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Apple juga membekali smartphone ini dengan fitur tahan cipratan, air, dan debu. Perlu diingat, iPhone XR belum mendukung jaringan 5G.

Kabar dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2023), meski setiap tahun harganya bisa berubah, berikut harga iPhone XR yang ada di pasaran.

Ponsel iPhone XR dengan kapasitas RAM 3GB dan ROM 64GB dibanderol sekitar Rp 4.790.000.

Sedangkan iPhone XR dengan RAM 3 GB dan ROM 128 GB dibanderol sekitar Rp 5.849.000. Lalu seri iPhone XR berkapasitas RAM 3 GB dan ROM 256 GB di harga Rp 6.546.750.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Roller Coaster Macet, Pengunjung Disney World Terjebak 30 Menit: Okezone Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *