Persija Jakarta Kalah 2-3 dari Arema FC, Thomas Doll Soroti Lini Pertahanan Tim: Okezone Bola

Uncategorized84 Dilihat

GIANYAR – Boneka Thomas sangat kecewa dengan kekalahan tersebut Persija Jakarta dari Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1 2023-2024. Pelatih asal Jerman itu menyoroti lini pertahanan Macan Kemayoran -julukan Persija- yang kerap melakukan kesalahan fatal.

Persija kalah dari Arema dengan skor 2-3 saat bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/2/2024) sore WIB. Pada laga tersebut, Macan Kemayoran harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Muhammad Ferrari diganjar kartu merah pada menit ke-58.

Bahkan, saat itu Persija berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2. Namun sayang, mereka yang bermain dengan 10 pemain gagal mencetak gol Charles Lokolingoy pada menit ke-78.

Usai pertandingan, Thomas Doll sangat kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya. Menurutnya, Persija sangat senang. Namun sayang sekali lini pertahanan mereka buruk sekali, meski bermain dengan 10 pemain.

“Selamat kepada Arema yang telah memenangkan kompetisi. Sayang sekali apa yang kami lakukan saat ini. Saya sangat, sangat kecewa. Kami melakukannya dengan baik di pertandingan itu, semuanya terkendali. dan lagi-lagi terjadi kesalahan besar, seperti di banyak pertandingan musim ini,” kata Thomas Doll dalam jumpa pers usai pertandingan, Senin (26/2/2024).

“Kami selalu membiarkan lawan menyamakan skor. Ya, kamulah yang menghancurkan kehormatanmu. Seringkali hal ini menghancurkan rasa percaya diri Anda. Dan kami juga kebobolan gol mudah. Ini tidak benar atau bagus. “Pertahanan seperti ini tidak bagus,” lanjutnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Tips Berkebun di Musim Hujan: Gunakan Tanaman Hidroponik: Hidup di Zona Atas

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu tidak mengomentari hasil kekalahan tersebut. Diakui Thomas Doll, ini bukan level permainan Persija karena banyak melakukan kesalahan.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat setelah pertandingan. Ini tidak cukup. “Ini bukan level yang bagus, cara bermain kami sekarang banyak kesalahan,” jelasnya Boneka Thomas.

Tak heran jika Thomas Doll begitu kecewa dengan hasil ini. Pasalnya kekalahan ini pun membuat Persija menelan tiga kekalahan beruntun. Saat ini klub Ibu Kota terkunci di peringkat 12 dengan koleksi 32 poin di klasemen Liga 1 2023/2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *