Persikabo 1973 Ditahan Persebaya Surabaya 1-1, Aji Santoso: Belum Beruntung : Okezone Bola

Uncategorized133 Dilihat

CIKARANG – Pelatih Persik 1973Aji Santoso, mengakui, anak-anak yang diasuh tidak beruntung jika berada di dalam tahanan Persebaya Surabaya 1-1 pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024. Selain itu, gol tim tamu tercipta dari satu-satunya peluang yang mereka miliki.

Duel Persikabo vs Persebaya Surabaya 1973 berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu 17 Desember 2023 sore WIB. Laskar Padjajaran tertinggal lebih dulu lewat gol Robson Duarte (30′).

Dalam posisi terbengkalai, Persikabo 1973 yang terus menyerang akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Andy Setyo (65′) sukses mencetak gol melalui sundulan dahsyat.

Usai pertandingan, Aji mengatakan kebobolan timnya terjadi karena kesalahannya sendiri. Pelatih berusia 53 tahun itu kecewa anak asuhnya gagal membuahkan hasil latihan.

“Pertama, gol yang dicetak lawan bukan karena strategi permainan yang dikembangkan lawan, tapi karena kesalahan kita sendiri,” kata Aji kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI)katanya, Senin (18/12/2023).

“Meski saat latihan, saya selalu mengingatkan mereka bahwa jika ada bahaya, lebih baik merebut bola sudah lama berlalu maju, tapi pemain saya mengoper ke gelandang, dan terjadi kontrol yang salah serangan balik dan tujuannya,” gerutu pria kelahiran Jawa Timur itu.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


Aji juga menyebut hasil imbang ini karena Persikabo 1973 kurang beruntung. Sebab, Manahati Lestusen dan kawan-kawan menguasai permainan sepanjang babak kedua.

“Itu gol, dari yang saya lihat Persebaya hanya punya satu peluang, untung di babak kedua kami bisa menyamakan kedudukan. Namun, di babak kedua kami benar-benar menguasai permainan, terlihat dari banyaknya tembakan ke gawang, ”kata. Aji.

Baca Juga  Mikroplastik di Pasir Pantai Menimbulkan Bahaya, Edukasi Penting : Okezone Nation

Persebaya Surabaya

“Menurut saya, tim kami kurang beruntung dari segi hasil, tapi di babak kedua mereka melakukan serangan yang sangat bagus, tapi tidak ada gol yang tercipta. Menurut saya, kami sial dalam kompetisi ini,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *