Pertemuan SBY dengan Jokowi di Istana Bogor berlangsung selama satu jam: National Okezone

Uncategorized147 Dilihat

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat di Istana Bogor Senin (2/10/2023) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim SBY tiba di Istana Bogor sekitar pukul 16.52 WIB. Mobil Vellfire berwarna hitam berpelat F 414 RI yang diketahui milik SBY masuk melalui pintu Pos 4 Museum Balai Istana Bogor. Mobil itu datang dengan mobil pengawal di belakangnya.

Rapat yang berlangsung tertutup itu berakhir sekitar pukul 17.44 WIB. Sejauh ini pihak Istana belum mengumumkan maksud dan tempat pertemuan tersebut.

Seperti disebutkan sebelumnya, Partai Demokrat membenarkan adanya pertemuan antara Ketua Dewan Agung yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Senin (2/10) ini.

Oh iya betul (ada rapat), kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Imelda Sari saat dihubungi, Senin (2/10/2023).

Imelda mengaku belum mengetahui apa yang dibicarakan antara SBY dan Jokowi. Menurutnya, kedua pemimpin membahas persoalan nasional.

“Iya, saya masih belum tahu (apa yang mau dibicarakan). Pasti kalau ketemu mereka akan bicara masalah nasional. Tapi kita masih belum tahu ada baiknya bertanya ke Pak (SBY),” dia menjelaskan. .

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Meski begitu, Imelda menilai pertemuan kedua pemimpin itu positif.

“Yah, baguslah kalau para kepala negara bertemu. Bagi saya ini proses yang baik untuk negara,” kata Imelda.

BACA JUGA:

Berdasarkan rekaman video, terlihat dua mobil berwarna hitam memasuki Istana Bogor. Salah satunya diusung SBY.

Kedatangan SBY dan kawan-kawan ke Istana Bogor melalui pos 4 Museum Balai Kirti, sekitar pukul 16.52 WIB. Pertemuan keduanya nampaknya terjadi secara tertutup di Istana Bogor.

Baca Juga  Presiden Joko Widodo melepas bantuan kemanusiaan ParagonCorp ke Palestina: Okezone News

BACA JUGA:

Sejauh ini pihak Istana belum membeberkan rencana dan tujuan pertemuan SBY dan Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *