Pesan makanan secara online, wanita ini bahkan memesan makanan melalui kurir: Okezone Travel

Uncategorized129 Dilihat

A Pelanggan DoorDash, yaitu platform tertanda makanan berbasis di San Francisco, California, Amerika Serikat marah ketika mengetahui tentang seseorang utusan itu sudah memakan makanan yang kamu pesan.

Anda awalnya memesan kue monster Sesame Street melalui aplikasi, dan Anda kesal karena layanannya mengecewakan.

Dalam video yang viral di TikTok dan telah ditonton lebih dari 680 kali, terlihat seorang wanita membawa kurir mengantarkan makanannya.

Pengguna dengan berita @diamondprestige_ Merekam momen saat berhadapan dengan sang kurir, ia dengan tegas menyatakan bahwa wajah sang kurir terlihat seperti ada sisa coklat dan remah-remah makanan.

(Foto: TikTok/@diamondprestige_)

Kurir tersebut tampak bingung saat ditanya alasan tas dibuka. Sayangnya pihak kurir tidak memberikan jawaban yang jujur ​​sehingga membuat pelanggan curiga.

Pengguna media sosial tak percaya dengan kejadian konyol tersebut bahkan meragukan apakah itu benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

“Anda melihat ke dalam tas dan melihat sebuah kotak terbuka, setara dengan seorang siswa yang mencari pekerjaan rumah di ranselnya yang dia tahu tidak dia kerjakan,” canda salah satu pengguna, dilansir Unilad.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Cokelat leleh menetes dari sudut mulutnya saat dia berkata ‘Tidak’,” timpal yang lain.

Secara terpisah, berita @diamondprestige_ berbagi percakapannya dengan DoorDash, menjelaskan bahwa dia merasa ‘jijik’ dengan kejadian tersebut.

Dalam perbincangan dengan DoorDash, tampaknya ia telah menerima pengembalian dana sebesar USD 15 atau sekitar 234 ribu atas pesanannya dan seorang karyawan telah memberi tahu mereka bahwa mereka akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut.

Baca Juga  Diperiksa KPK, Febri Diansyah Tolak Bukti Korupsi Industri Pertanian: Okezone Negeri

“Saya akan menulis ini untuk ditinjau oleh tim dan saya yakin tim akan bekerja untuk memastikan Anda tidak menghadapi masalah yang sama lagi,” kata seorang karyawan DoorDash.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *