Petugas Polisi Codeblu Farida Nurhan, Bang Madun Gercep Minta Maaf: Semua Marah Karena Saya : Selebriti Okezone

Uncategorized148 Dilihat

JAKARTA – Bang Madun, pemilik warung Nyak Kopsah akhirnya meminta maaf setelahnya Kodeblu dilaporkan secara resmi Farida Nurhan atas dugaan korupsi di Polda Metro Jaya, pada 25 September 2023.

“Oke, diamlah. Berdiri. Jangan katakan apa pun, teruslah mengada-ada. Pokoknya, damai, damai, damai! Saya minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam. Gara-gara aku jadi sibuk semua, ujarnya, dikutip dari akun TikTok miliknya Bagus, PratamaRabu (26/9/2023).



Tingkah Bang Madun yang memilih meminta maaf dinilai warganet sebagai keputusan mencari perlindungan. “Bang Madun (sepertinya) takut terlibat masalah Codeblu dan Omaygat. Jadi sekarang sudah bagus,” kata akun @wiwik_ws di kolom komentar.

Jurnalis @cepat_lah berkata, “Menghidupkan Codeblu membuat laporan di Polda Metro Jaya, Bang Madun melakukannya secara tiba-tiba. Keeeq dimana…” akun @annisaaulianzxy menambahkan, “Farida Nurhan ke Bang Madun: Menurutku hubungan kita spesial.”

Bang Madun bisa menunjukkan kemarahannya saat itu vlogger makanan Aa’ Juju memberikan ulasan jujur ​​mengenai makanan dan pelayanan restorannya yang terletak di Tangerang. Masalahnya panas ketika Codeblu datang dan tinjauan toko

Kapan pratinjau Codeblu viral, Farida Nurhan masuk dan membeberkan kehidupan pribadinya ulasan makanan yang menuduhnya sebagai penculik. Tak hanya itu, dia juga melakukannya tubuh pemalu dengan menyebut Codeblu sebagai dukun.

Perbuatan ibu satu anak itu kemudian berujung pada laporan polisi yang didaftarkan Codeblu ke Polda Metro Jaya, pada 25 September 2023. Persoalan tersebut bahkan membuat putri dan cucu Farida dikecam warganet.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


DHyaz melalui akun TikTok miliknya, @permestadhyaz mengatakan, “Saya gemetar melihat TikTok dan Instagram saya penuh dengan hinaan. Meskipun saya tidak terlibat sama sekali Angkat bicara Juga.”

Baca Juga  Ditutup, Demonstran Dukung Hak Tuntutan Siap Kembali Datangkan Kerumunan Besar pada 5 Maret: Okezone Megapolitan

Permesta Dhyaz dan Farida Nurhan.  (Foto: Instagram/@permestadhyaz)

YouTuber itu mengaku senang saat netizen ikut memfitnah putranya yang berusia 8 tahun. Ia kemudian memperlihatkan komentar netizen yang menyebutnya sebagai anak haram dan tidak cantik.

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *