Polisi Sampaikan Rencana Laporan Sidang Pertama PHPU di MK: Zona Atas Nasional

Uncategorized39 Dilihat

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kompol Susatyo Purnomo Condro memaparkan rencana laporan tersebut di hadapan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sidang perdana perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang digelar besok, Kamis (27/3). ) 2024).

Susatyo menjelaskan, pihaknya akan menutup Jalan Medan Merdeka Barat dari depan Pertunjukan Kuda, Gambir, Jakarta Pusat jika ada rombongan besar yang akan melakukan penindakan di hari persidangan.

“Iya (penutupan jalan) kalau ada pertunjukan kuda, tentu di sebagian jalan di Merdeka Barat kita ubah jalannya, termasuk dari Harmoni ke Pertunjukan Kuda,” kata Susatyo kepada wartawan di Gedung MK. Selasa. (26/3/2024).

Namun teknologi lalu lintas masih sangat menjadi faktor pergerakan massa yang akan melakukan aksi esok hari.

“Kalaupun rombongan di Jalan Abdul Muis yang di belakang. Kalau perlu perbaikan jalan juga akan kita lakukan. normal.lancar dan semua bisa beraktivitas seperti biasa,” kata Susatyo.

Lebih lanjut, Polres Metro Jakarta Pusat sendiri terus berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait pengangkutan massa aksi yang akan mengikuti sidang PHPU nanti.

“Tentunya masih kami dalami bersama Polda Metro Jaya. Berbagai dokumen dan lain-lain sudah kami terima terkait pekerjaan besok. Tentu kami juga akan banyak antisipasi jika hal ini dilakukan oleh pihak kabupaten,” tutupnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(dinding)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Membangun Desa Kopi Berketahanan Iklim dan Pangan, Bangkitkan Pariwisata: Okezone Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *