Polisi Tangkap 4 Pemuda Perang Sarung di Kota Bogor: Okezone Megapolitan

Uncategorized29 Dilihat

BOGOR – Polisi menangkap 4 pemuda yang ditahan perang sabbar di Desa Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Mereka telah dibawa ke Polsek Bogor Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Polres Bogor Kota Kompol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, penindakan ini bermula dari adanya laporan adanya perang sarung sekitar pukul 01.00 WIB pagi tadi. Dari sana, polisi langsung melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku.

“Pukul 20.00 WIB (sebelumnya) kami berhasil menangkap 4 orang diduga pelaku perang sarung dan 1 orang yang menyaksikan atau merekam perang sarung tersebut,” kata Bismo, Selasa (12/3/2024).

Dari hasil pengujian, perang sarung diawali dengan janji temu melalui media sosial Instagram. Dimana, mereka akan melakukan perang sarung antara 2 orang dan 2 orang.

“Alasan adu sarung ini, awalnya mereka membuat janji dan bertukar DM di media sosial Instagram dan akhirnya terjadi adu sarung 2 lawan 2 dan adu jotos dengan tangan kosong,” jelasnya.

Sebagai barang bukti, polisi juga menyita empat buah sarung, sebuah jaket, dan sebuah telepon genggam. Saat ini, empat pemuda yang diketahui masih duduk di bangku SMK dan anak di bawah umur telah dibawa ke Polsek Bogor Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Bawa pelaku ke Polres Bogor Timur,” tutupnya.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(fk)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Batalkan Arena Indonesia sebagai Venue Indonesia Open 2024, Begini Jawaban Anthony Ginting: Okezone Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *