Polisi telah melawan penyelundup polisi untuk membuat banyak pelanggannya sakit: Laporan Okezone

Uncategorized161 Dilihat

GENOA – Polisi Italia baru-baru ini menangkap seorang tukang cukur di Genoa karena perdagangan narkoba. Polisi menemukan banyak pelanggan yang datang ke tokonya botak dan tidak berjanggut.

Carabinieri (polisi Italia) telah menerima laporan adanya aktivitas perdagangan narkoba di kawasan Foce, Genoa, namun mereka belum memiliki petunjuk pasti. Unit penelitian ditugaskan untuk mengumpulkan lebih banyak informasi dan, bekerja sama dengan stasiun Forte San Giuliano, membentuk tim pengawasan untuk mendeteksi aktivitas yang tidak biasa.




Salah satu kelompok inilah yang melaporkan banyaknya pria botak dan tidak berjanggut yang mengunjungi toko kecil yang dikelola oleh pria berusia 55 tahun. Masing-masing dari orang-orang ini memiliki usia yang berbeda dan tampaknya berasal dari latar belakang kehidupan yang berbeda, tetapi mereka memiliki satu kesamaan – mereka tampaknya tidak memerlukan potong rambut atau potong rambut.

laporan Pusat KeanehanSebuah survei singkat mengungkapkan bahwa sebagian besar pelanggan tempat pangkas rambut datang ke sana hanya untuk membeli obat-obatan, meskipun beberapa potong rambut termasuk pembelian ilegal.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Pertama, Carabinieri menggerebek rumah pria berusia 55 tahun itu, di mana ditemukan beberapa gram ganja, dan kemudian di salon tata rambutnya, di mana 100 gram kokain, empat alat ukur presisi dan peralatan untuk pengemasan obat ditemukan. loteng tengah.

Tukang cukur yang menjual narkoba telah dibawa ke penjara Marassi dan menunggu persidangan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Panen Disiplin, Berikut Informasi KAI Tentang Tinggi dan Berat Badan dalam Peluang Kerja: Ekonomi Zona Atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *