PPI Dunia Selenggarakan Webinar Digital Skill 5.0 untuk Masa Depan: Okezone Edukasi

Uncategorized37 Dilihat

JAKARTA – Direktur Komunikasi dan Informasi Ikatan Pelajar Indonesia Internasional (PPI sedunia) mengadakan webinar virtual. Tema yang diangkat adalah “Keterampilan Konstruksi di era Digitalisasi 5.0 untuk masa depan yang lebih baik”.

Website ini dihosting oleh 3 orang ahli di bidang UI/UX, Pemasaran Digital, dan Keamanan Cyber. Antara lain Desainer Produk dan Inovator Konsep Borrys Hasian, CEO dan Founder Punggawa Studio dan GiatSehat (LovloTech Healthcare) Rafly Arief Kanza serta kandidat Doktor di Okayama University Muhammad Bisri Musthafa.

Website yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024 ini menghadirkan topik materi untuk masing-masing narasumber yang ahli di bidangnya.

1. Borrys Hasian yang memaparkan aplikasi “User-centered Design in Product Innovation”.

2. Rafly Arief Kanza yang membawakan materi “Pengaruh Perubahan Akuntansi Terhadap Model Bisnis”.

3. Muhammad Bisri Musthafa yang memaparkan aplikasi “Keamanan data dan privasi di IoT”.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Pendekatan webinar DigiNation Fest 2024 bertujuan untuk memberikan wadah bagi peserta untuk memahami dan memenuhi kebutuhan industri di era digital yang terus berkembang, kemudian mendorong peserta untuk berinovasi dan meningkatkan keterampilannya, sehingga dapat menjadi ahli yang siap pakai. untuk menghadapi masa depan. Tantangan. Melalui fokus pada keamanan siber, desain UI/UX, dan inovasi bisnis digital, acara ini memberikan pengetahuan mendalam dan keterampilan praktis yang dapat digunakan dalam dunia digital yang dinamis.

PPI Dunia mendukung peran pemuda Indonesia di seluruh dunia untuk bekerja sama mewujudkan Indonesia Emas 2045 dan PPI Dunia bersemangat mewujudkan visi bersama tersebut. Saat PPI Dunia bersiap menghadapi tantangan dan peluang generasi emas, inisiatif seperti mengadakan acara DigiNation Fest 2024 akan menjadi katalisator inovasi, kolaborasi, dan kemajuan.

Baca Juga  Dua Mantan Pegawai Disebut Dicap Pimpinan KPK: Okezone Nasional

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *