Presiden Joko Widodo melepas bantuan kemanusiaan ParagonCorp ke Palestina: Okezone News

Uncategorized114 Dilihat

JAKARTA – Penyerahan bantuan kemanusiaan ParagonCorp gelombang kedua untuk Palestina dilepas Presiden Joko Widodo di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (20/11/2023).

Bantuan kemanusiaan ParagonCorp, sekelompok perusahaan Indonesia yang memproduksi merek kosmetik halal terkemuka seperti Wardah, Kahf, Biodef, dan Laboré, dikumpulkan dari masyarakat Indonesia oleh perusahaan-perusahaan masyarakat kemanusiaan sebagai sarana kerjasama antara banyak pemangku kepentingan, termasuk para pemangku kepentingan. pemerintah. Sektor swasta, masyarakat sipil, dan komunitas bekerja sama dalam semangat kemanusiaan, untuk membantu warga Palestina yang kondisinya semakin memburuk.




Miftahuddin Amin, EVP & Managing Director ParagonCorp yang turut hadir dalam acara peluncuran tersebut menyampaikan rasa syukurnya telah menerima bantuan kemanusiaan Indonesia tahap pertama untuk Palestina. Ia juga berharap bantuan kemanusiaan yang ada bisa terus berlanjut.

“Hari ini ParagonCorp bersama pemerintah dan masyarakat Indonesia memenuhi seruan kemanusiaan tersebut dengan mengirimkan bantuan tahap kedua kepada rakyat Palestina. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan permasalahan warga Palestina yang terkena dampak konflik berkepanjangan. Terima kasih atas segala bantuan, doa dan harapan masyarakat Indonesia yang terus anda berikan kepada rakyat Palestina. “Kami berharap misi menebar manfaat bagi umat manusia tidak akan pernah berakhir,” kata Miftahuddin Amin.

Pada pendistribusian bantuan tahap kedua, ParagonCorp mengirimkan helikopter untuk mengangkut bantuan kemanusiaan yang diterima dari masyarakat Indonesia. Hadiah yang diterima salah satunya merupakan hasil kampanye penggalangan dana #BersamaKeepPalestine di platform Kitabisa.com yang dipimpin oleh brand representatif dan influencer yang bekerja sama dengan brand ParagonCorp. Selain itu, ParagonCorp juga mengirimkan dua paket kebersihan berisi sabun dan sampo merek Wardah, Kahf, Biodef, dan Laboré yang diproduksinya.

Baca Juga  Hasil Hylo Open 2023: Praveen Jordan Melati Daeva Tetap di 32 Besar Usai Kalah dari Juara Denmark: Okezone Sports

Melalui pesan #UsefulnessForHumanity yang hari ini menjadi tema penerbangan kemanusiaan ke Palestina, ParagonCorp berharap semakin banyak organisasi yang bergerak menebar manfaat agar bantuan yang diberikan tidak berhenti.

Miftahuddin Amin mengatakan pihaknya bersyukur bantuan kemanusiaan gelombang pertama yang diberikan ParagonCorp dan pemerintah telah sampai ke Palestina. Meski sempat terhalang di tengah jalan, bantuan berhasil sampai ke Palestina, ujarnya.

ParagonCorp mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mengirimkan bantuan dan doa kepada masyarakat Palestina. “Bersama kita hidup untuk menebar kemaslahatan bagi kemanusiaan,” kata Miftahuddin.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


(Ars)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *