Pria yang mengidap serangan Alzheimer di pesawat ini mengamuk hingga mengenali istrinya: Okezone health

Uncategorized134 Dilihat

A Seorang pria tak dikenal terlihat berjalan melewati pesawat bersama istrinya. Namun di tengah perjalanan, istrinya meninggalkan pria tersebut untuk pergi ke toilet, tiba-tiba sang pria panik dan akhirnya pergi.

Hal itu diabadikan dalam sebuah video yang beredar berdurasi tiga menit 34 detik dan viral di media sosial. Pria bertopi tersebut ternyata mengidap penyakit Alzheimer, yaitu penyakit yang menyerang sel-sel otak sehingga menyebabkan penderitanya mengalami penurunan daya ingat atau kemampuan berpikir, serta perubahan perilaku.

“Pria ini mengidap Alzheimer,” tulis caption dalam video yang dibagikan di akun X @wdtu, Selasa (28/11/2023).

Sementara saat istrinya belum kembali dari toilet, penumpang lain dan pramugari yang bertugas berusaha membantu menenangkannya, agar tidak memperburuk keadaan.

Namun, rupanya hal itu tidak berhasil. Keadaan menjadi sangat panas ketika dia mulai mengompol, karena ada banyak orang di sekitarnya. Situasi ini membuat beberapa penumpang maskapai lain terlihat menakutkan dan berusaha menghindarinya.

Saat istrinya keluar dari toilet, pria tersebut tidak mengenalinya. Faktanya, pria tersebut tidak ingin ada yang menyentuhnya, dan dia selalu membicarakan perasaannya ketika seseorang menyentuhnya.

“Jangan sentuh aku,” katanya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Tanpa jeda yang lama, istri berambut pirang itu berusaha mengatasi segala kesulitan itu dengan mencoba menyanyikan lagu kesukaannya. Uniknya, semua orang di pesawat mengikuti aksi sang istri dengan menyanyikan lagunya yang bertajuk ‘You are My Sunshine’.

Tak lama kemudian, tubuh lelaki itu mulai tenang, rasa marahnya pun hilang, sambil sesekali memeluk istrinya. Ia menyanyikan lagu kesukaan suaminya sambil mempersilakan sang pria kembali ke tempat duduknya. Pria itu segera duduk dan bersandar, dan tidak lama kemudian dia tampak tertidur.

Baca Juga  Beberapa Pekerja Migran Indonesia Masih Menerima Jaminan Sosial: Economy Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *